Kumpulan Aplikasi Video Call Buat Iseng Saat Senggang

Seiring berjalannya waktu, teknologi terus berkembang hingga modern. Semacam kecanggihan teknis, dihadirkan dalam Aplikasi Video Call Random Gratis yang menarik untuk dicoba.

Yang dimaksud dengan keacakan di sini adalah melakukan panggilan video dengan orang asing di seluruh dunia. Dengan kata lain, Anda dapat bertemu dan mendapatkan teman baru secara acak.

Ingin tahu apa saja Aplikasi Video Call Random Simak Selengkapnya di sini

1. Holla – Aplikasi Panggilan Video

Aplikasi Video Call Random Gratis

Hola dikatakan sebagai salah satu aplikasi teraman dalam hal panggilan video acak. Untuk membuat komunikasi lebih menyenangkan, aplikasi ini menyertakan banyak fitur keren yang bisa Anda coba.

Ketika anda menggunakan aplikasi ini, pengguna tidak hanya dapat melakukan panggilan video. Karena aplikasi ini memungkinkan semua pengguna untuk berbicara dengan mudah dan nyaman.

Untuk kemudahan penggunaan, terdapat fitur slider untuk mencari partner chat yang Anda inginkan. Dengan segala kelebihannya, wajar jika aplikasi ini sangat populer digunakan di segala bidang kehidupan.

Instal Aplikasi Holla >> Klik Disini <<

Fitur Aplikasi Holla: Fitur

  • Scrolling untuk mencari teman saat
  • mengobrol Fitur Chat

2. Camsurf – Panggilan video acak pribadi dan aman

Aplikasi Video Call Random Gratis ini telah diluncurkan sejak tahun 2015. Aplikasi ini juga dapat menjadi pilihan Anda sebagai aplikasi panggilan video acak gratis.

Aplikasi Video Call Random

Camsurf sendiri telah diunduh lebih dari satu juta kali di Google Play Store. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat terhubung dengan jutaan orang dari 200 negara yang menggunakan Camsurf.

Instal Aplikasi Camsurf >> Klik Disini <<

3. Flucky – Random Video Chat

Fluky – Aplikasi Random Video Chat bisa menjadi alternatif selain opsi di atas. Aplikasi ini menawarkan fitur panggilan video acak tanpa login atau registrasi.

Dengan hanya memilih tombol “sambungkan”, Anda dapat terhubung dengan pengguna Aplikasi Video Call Random Gratis ini. Yang tentunya akan dipilih secara random atau random.
Perlu kita ketahui aplikasi ini sudah lama tidak diperbarui, jadi kami meletakkannya di bagian bawah daftar aplikasi panggilan video acak gratis.

Instal Aplikasi Flucky  >> Klik Disini <<

4. Bermuda Video Chat

Aplikasi yang memiliki kemampuan untuk melakukan video call secara acak adalah Bermuda Video Chat. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memilih 5 negara sekaligus untuk berbicara.

Ada pilihan negara, dengan kata lain pengguna juga bisa berkomunikasi dengan warga negara Indonesia. Jika Anda benar-benar ingin bertemu orang asing, ubahlah lingkungan negara yang tepat.

Mampu berkomunikasi dengan orang asing di seluruh dunia, secara tidak langsung aplikasi panggilan video acak ini membantu meningkatkan keterampilan komunikasi dalam banyak bahasa. Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, tentunya fitur video calling sangat menyenangkan.

Bermuda Video Chat
Bermuda Video Chat

Fitur Obrolan Video Bermuda:

  • Tentukan jenis dan wilayah untuk berkomunikasi.
  • Tambahkan nomor lucu saat panggilan video

Instal Aplikasi Bermuda >> Klik Disini <<

5. MuMu – obrolan video acak

tidak seperti aplikasi panggilan video acak sebelumnya, mumu – obrolan video acak juga bisa menjadi pilihan yang baik. pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang Anda dengan orang-orang baru yang belum pernah Anda temui sebelumnya.

MuMu

Aplikasi Mumu telah diunduh lebih dari 5.000.000 kali di Play Store dengan peringkat rata-rata 4,4/5 dari lebih dari 300 ribu pengguna yang telah memberikan peringkat mereka.

Instal Aplikasi MuMu >> Klik Disini <<

6. ParaU

Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang suka bertemu orang baru secara acak? Tampaknya aplikasi ParaU ini, dapat memenuhi keinginan Anda untuk terus terhubung dengan orang lain di belahan dunia lain.

Menggunakan aplikasi ini, memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video real-time saat mengobrol langsung. Kualitas videonya juga sangat bagus, membuat sesi chat menjadi sangat menarik.

Dengan hanya terhubung ke Internet, panggilan video dapat dilakukan tanpa kesulitan apapun. Wajar jika aplikasi panggilan video acak ini populer untuk mencari teman baru dari seluruh dunia.

ParaU

Fitur di ParaU:

  • Melakukan video call sambil chatting
  • Pilihan kualitas video

Instal Aplikasi ParaU >> Klik Disini <<

7. Ome TV Android – Aplikasi video call gratis terbaik

bersifat anonymous, dimana Ome TV sering melakukan hal-hal lucu besutan youtuber Indonesia. Setelah menonton gameplay, itu menunjukkan bahwa aplikasi ini dapat dipercaya untuk panggilan video acak.

User app ini berasal dari seluruh dunia, memungkinkan Anda menemukan teman secara acak. Bahkan mencari mitra obrolan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah berkat add-on skip dan fitur-fitur canggih.

Yang terbaik dari semuanya, pengguna tidak perlu khawatir tentang semua informasi pribadi mereka bocor. Karena aplikasi ini sudah terpantau, jadi aman digunakan dengan sedikit penyalahgunaan.

Instal Aplikasi OmeTV  >> Klik Disini <<

Fitur Ome TV Android

  • Tombol Skip and next untuk mengganti teman chat

8. Chatous

Chatous adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi video call acak yang bisa menjadi pilihan alternatif. Meski acak, ternyata apa yang dibicarakan lawan bicara bisa relevan dengan masalah yang sedang dihadapi.

Chatous

Dengan kata lain, pengguna dapat menemukan teman yang memiliki minat yang sama atau bahkan serupa. Jika topiknya sesuai, maka akan memudahkan proses komunikasi tidak langsung dan akan lebih senang jika dia diundang ke percakapan sehari-hari.

Secara khusus, aplikasi ini menyediakan fitur enkripsi untuk melindungi identitas penggunanya. Fitur dari aplikasi panggilan video acak ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, jadi tidak perlu panik dengan keamanan identitas Anda.

Instal Aplikasi Chatous  >> Klik Disini <<

Fitur di Chatous:

  • untuk mencari teman yang bisa diajak ngobrol dengan topik

Kesimpulan

. Namun, semua aplikasi panggilan video acak ini memiliki fitur yang berbeda, sehingga dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan penggunanya.

Semua Aplikasi Video Call Random Gratis yang disebutkan di atas dapat diunduh dari Google Play Store di ponsel favorit Anda secara gratis. Jadi tunggu apa lagi, instal aplikasi panggilan video acak gratis kami segera dan lakukan panggilan acak untuk ditambahkan ke daftar teman Anda.