Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google

Indonesia merupakan salah satu pengguna smartphone terbesar di dunia. Salah satu yang mendominasi sistem operasi smartphone adalah Android. Sebagian besar pengguna ponsel menggunakan ponsel mereka untuk online.

Kalau mau diperhatikan, sebenarnya banyak hal yang bisa kita lakukan dengan smartphone lho. Salah satunya adalah membuat dompet yang mudah dan cepat. Yang kamu butuhkan cuma kuota dan smartphone dengan memori besar.

Bahkan mobile gaming bisa menjadi tempat mencari uang, lho. Bagaimana Anda melakukannya? Jangan khawatir, IDN Times akan memberi Anda daftar aplikasi penghasil uang paling banyak diunduh di Android. Apa yang ingin kamu ketahui? Lihat detail lengkapnya di bawah ini.

Aplikasi penghasil dollar milik google tercepat

1. aplikasi Cash Gift

aplikasi penghasil dollar milik google

App Cash Gift Terbukti telah membayar lebih dari Rp 13 miliar kepada jutaan pengguna. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan. Di antara mereka, upah minimum hanya $3.

Selain itu, waktu penukaran sangat cepat, karena Anda dapat memasukkan akun PayPal dalam hitungan menit.

Aplikasi Cash Gift menggunakan sistem poin, di mana 1.000 poin sama dengan $1. Poin dapat diperoleh dengan menonton iklan, memasang aplikasi, dan melakukan tugas yang diberikan oleh aplikasi.

Download NOW CASH GIFT

2. Apk Grab Points

Bagi Anda yang tidak dapat mengunduh atau menginstal aplikasi karena masalah memori, Anda dapat memilih Grab Points sebagai gantinya. Aplikasi yang dimonetisasi ini memungkinkan Anda memperoleh poin hanya dengan menonton video dan menyelesaikan survei.

Cara lain Anda bisa mendapatkan hadiah adalah dengan mengundang teman Anda atau berbagi ulasan dengan mereka, mendaftar dan mencoba layanan tertentu di situs.

  • Kartu Hadiah Amazon, pembayaran minimum: $3
  • PayPal Tunai, pembayaran minimum: $5
  • Google Play Store, pembayaran minimum: $10
  • card Hadiah BestBuy, pembayaran minimum: $10
  • Kartu Hadiah yang Ditargetkan, Diskon Minimum: $10
  • card Hadiah Starbucks, pembayaran minimum: $10
  • Kartu Hadiah GAP, Pembayaran Minimum: $10
  • card Hadiah Facebook, Pembayaran Minimum: $15
  • Kartu Hadiah Langsung XBOX (3 bulan), dan banyak lagi.

GrabPoints – Free Gift Cards

3. Cash for Apps

Mudah digunakan. Untuk mendapatkan poin, Anda dapat mengunduh, menginstal, dan memainkan fitur tertentu dari program Cash for Apps. Untuk setiap 300 poin, satu dolar dapat ditukar.

Poin ini kemudian dapat ditukarkan melalui Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dan lainnya. Sayangnya, app ini pembayaran tidak dapat dilakukan melalui PayPal.

Poin rata-rata yang Anda peroleh per penginstalan aplikasi berkisar antara 50-400 poin, tergantung pada penawarannya. Dengan uang ini Anda bisa mendapatkan banyak poin dalam waktu singkat.

Cash for Apps

4. appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi ini juga sangat populer di Indonesia. Setelah menginstal perangkat lunak, Anda harus memilih penawaran yang tersedia untuk mendapatkan poin, termasuk:

Instal aplikasi dan mainkan.
Buka aplikasi yang diunduh secara teratur.
Ambil Kuis Karma, di mana Anda menjawab pertanyaan tertentu untuk mendapatkan uang.
Dapatkan “Lencana Prestasi”, yang merupakan hadiah untuk mencapai tujuan tertentu. Misalnya, bertujuan untuk menginstal 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke lebih banyak teman, dan sebagainya.
Undang teman Anda menggunakan kode referensi.
Tapi kelemahannya jelas, yaitu sistem pembayarannya. Di Indonesia, Anda dapat mencairkan appKarma Reward & Gift Card melalui PayPal.

appKarma Rewards & Gift Cards

5. Google Opinion Rewards

Jika Anda tidak suka kerumitan menginstal dan menggunakan aplikasi, Anda dapat mencoba “Google Opinion Rewards”. Seperti namanya, Anda perlu mengetikkan ide Anda di kolom pencarian yang disediakan oleh Google.

Anda harus mengisinya dengan benar dan benar untuk mendapatkan poin. Tapi ambillah, pertanyaan yang diajukan tidak sulit kok. Misalnya, “Kapan Anda berencana pergi atau pergi?” atau “Menurut Anda apa logo terbaik?” Sangat mudah, bukan?

Meskipun tugasnya sederhana, tidak setiap hari penelitian dilibatkan. Bahkan, mungkin hanya muncul satu atau dua minggu sekali.

Kelemahan lainnya adalah Anda perlu menginstal layanan pengubah IP seperti VPN untuk mengubah lokasi Anda menggunakan metode ini. Di Karenakan Google Opinion Rewards belum tersedia di Indonesia.

Download Google Opinion Rewards

6. Showbox

Saat ini, sekitar sepuluh juta pengguna telah menginstal Showbox. Umumnya, mereka bisa mendapatkan sekitar $25 atau Rp 375.000 hanya dengan bermain game di aplikasi saja. Bagi yang suka bermain game, Showbox sudah pasti tergantikan.

Sistem ini menggunakan sistem poin, dimana 1.000 poin yang terkumpul sama dengan $1. Anda dapat memperoleh poin ini dengan menonton video game, mencoba rilis game baru, atau memenangkan kontes game.

Umumnya Anda akan mendapatkan 30-500 poin per tawaran. Poin ini dapat ditukarkan setelah mencapai minimal $5. Mereka yang tidak memiliki akun PayPal dapat menukarnya dengan kartu hadiah dan kredit telepon.

Download Showbox

7. WHAFF Reward

aplikasi penghasil dollar milik google

Sementara itu, WHAFF Rewards adalah aplikasi reward paling populer di Google Play Store. Seperti enam opsi pendanaan di atas, ada lebih banyak opsi yang tersedia nanti, seperti mengunduh, menginstal, dan memainkan program di daftar WHARF Rewards.

Jumlah gaji yang akan kami terima mulai dari $0,1-$1, tergantung pada lokasi atau negara operasi. Selain itu, akan ada pembayaran yang lebih tinggi lagi jika Anda berhasil menyelesaikan premi.

Ada tiga jenis pembayaran yang dikumpulkan, yang pertama adalah melalui PayPal. Kedua, melalui pulsa, seperti Telkomsel, Axi, Tri, Indosat, IM3, XL, dan lainnya. Terakhir, ada saldo iTunes, Google Play, LoL, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Blizzard, dan Skrill.

Sangat mudah, bukan? Daripada hanya bermedia sosial dan mengikuti mantan, lebih baik gali dompet dari aplikasi penghasil uang tercepat di Android bukan? Semoga beruntung!

Download WHAFF Rewards

 

Nah itulah guys beberapa aplikasi penghasil dollar milik google yang bisa saya sajikan untuk kalian. Semoga info ini bisa membantu anda dalam mencari cuan sambilan secara cuma cuma.