Download Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK

Di era teknologi yang sangat maju seperti saat ini, orang secara bertahap menjadi akrab dengan berbagai platform yang menawarkan aplikasi pinjaman online legal. Layanan ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, tetapi kredit kami telah online melalui artikel ini

kredit online. Kehadiran OJK juga membantu melindungi masyarakat dari pelaku kejahatan fintech (financial technology).

pinjaman online atau yang tidak terdaftar di OJK seringkali menyusahkan masyarakat dengan berbagai permasalahan seperti pembebanan suku bunga yang melambung, penipuan penyebutan pinjaman dan lain-lain. Jadi silahkan simak dibawah ini 10 Daftar Pinjaman Online Terdaftar di OJK

Daftar aplikasi pinjaman online legal

1. Danamas

pinjaman online adalah PT.pinjaman online DanamasPerusahaan ini dikelola oleh Sinarmas Layanan Keuangan yang ditujukan untuk membantu masyarakat yang ingin memulai usaha mikro.

Dapat di unduh di sini

2. Indodana

aplikasi pinjaman online legal

Aplikasi Indodana adalah fintech terdaftar di OJK. Aplikasi ini menawarkan online dengan mudah dan cepat. Selain itu, Anda juga dapat mengajukan program cicilan untuk membayar secara online.

Unduh

3. Kredit Pintar

Kredit Indonesia merupakan salah satu fintech yang juga terdaftar di OJK untuk Online . Layanan pinjaman yang diberikan adalah pinjaman jangka pendek yang dapat dengan mudah didapatkan oleh masyarakat.

Download

4.Maucash 

Pinjaman Online Resmi Maucash juga dapat dibayar kemudian, memungkinkan pengguna untuk membeli barang yang dibutuhkan terlebih dahulu dan membayar kemudian.

Download di sini

5.Finmas

OJK Finma memberikan izin kepada PT. Oriente Mas Sejahtera atau Finmas kepada masyarakat online Juga pengajuan dengan Finmas sangat mudah dan bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan dana darurat.

Download

6. Akseleran 

Akselerasi adalah peer-to-peer (P2P) OJK . Aplikasi ini memberikan pinjaman modal yang mudah bagi masyarakat yang ingin menjalankan bisnis.

Download

7. P2P Coins

Tidak hanya Akseleran, P2P Coins juga fokus memberikan pinjaman modal usaha kepada masyarakat Indonesia. Tentunya aplikasi yang satu ini sudah terdaftar langsung di OJK.

Aplikasi pinjaman online , yang sudah lama terdaftar di OJK. Aplikasi ini hanya menawarkan pinjaman instan atau dana darurat kepada penggunanya.

p2p

9. CICIL

Salah satu online adalah cicil. Perusahaan ini memberikan pinjaman kepada siswa yang membutuhkan uang untuk membayar uang sekolah mereka dengan skema cicilan.

10. Oke!BANK

Penyedia pinjaman online OK! BANK. Perusahaan kami sudah terdaftar di OJK dan sudah berdiri sejak tahun 1990. OKE! BANK memiliki OK KTA yang dapat membantu masyarakat Indonesia mendapatkan usaha atau pinjaman investasi BPR.

Di OK KTA Anda dapat mengajukan pinjaman hingga batas 200 juta dan jangka waktu 5 tahun. Proses aplikasi juga sangat mudah hanya 5 menit.

Jadi buat kalian yang sedang online, silahkan hubungi OK! bank sekarang. Kami siap membantu segala kebutuhan finansial Anda dan beberapa informasi tentang Online OJK