Aplikasi Edit Video Dari Google Terbaik di HP Android

Saat ini sudah banyak Aplikasi Edit Video Dari Google yang bisa kamu gunakan di HP Android, bahkan beberapa di antaranya mampu memberikan hasil editan terbaik tanpa watermark. Anda hanya dapat mengedit dan menghasilkan video dengan lebih mudah melalui smartphone tanpa harus menggunakan PC.

Aplikasi Edit Video Dari Google
dwblog-ecdf.kxcdn.com

15 Aplikasi Edit Video Dari Google Terbaik 2022

Bagi pengguna smartphone, ada beberapa Aplikasi Edit Video Dari Google terbaik yang bisa Anda coba. Simak daftarnya di bawah ini!

1. FilmoraGo

Software edit video terbaik yang bisa anda coba adalah FilmoraGo. Aplikasi Edit Video Dari Google ini gratis fiturnya cukup lengkap dengan editan tanpa watermark. Dilengkapi dengan koleksi lebih dari 1000 musik pilihan, 5000 opsi filter dan stiker serta fitur yang menambahkan teks, suara, emoji dan latar belakang.

Beberapa fitur yang dimilikinya adalah memotong dan menggabungkan video, membelah video, mengontrol kecepatan, menambahkan font teks dan animasi, serta menyesuaikan kontras, saturasi, dan kecerahan. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan audio fade in/out, kecepatan dan volume video.

Download Aplikasi FilmoraGo

2. InShot

InShot adalah aplikasi membantu Anda mengedit video dari Android dengan hasil terbaik. Editor video InShot gratis untuk digunakan dengan sejumlah fitur profesional. Selain video, kamu juga bisa mengedit foto di aplikasi ini.

InShot memiliki fitur editing video yang lengkap antara lain trimming dan cutting video, merging, mengatur kecepatan, mengkompres video dalam format HD, mengonversi foto menjadi klip video. Anda tidak akan pernah kehabisan ide untuk membuat video menarik dengan berbagai pilihan efek transisi, filter, emoji, dan musik latar.

Download Aplikasi InShot

3. Quik

Aplikasi Edit Video Dari Google Android terbaik yang bisa kamu coba selanjutnya adalah Quik. Aplikasi besutan kamera aksi terkenal dari GoPro ini awalnya dibuat untuk mengedit video dari kamera. Sekarang Quik gratis untuk digunakan dan tersedia di Google Playstore serta App Store.

Quik memiliki fitur unik, QuikStories, yang secara otomatis mengubah rekaman video Anda menjadi video yang indah hanya dengan satu klik. Seperti software edit video lainnya, Quik memiliki fitur edit video yang tidak kalah menarik. Anda dapat menambahkan efek transisi video dengan berbagai pilihan tema.

Download Aplikasi Quik

4. Adobe Premiere Rush

Aplikasi besutan Adobe ini memudahkan Anda untuk melakukan editing video dari smartphone. Adobe Premiere Rush memungkinkan Anda merekam, mengedit, dan berbagi video secara online. Dilengkapi dengan fitur drag and drop yang memudahkan Anda untuk mengedit video, menambahkan audio, grafik, foto hingga overlay.

Anda juga dapat menyesuaikan judul animasi agar terlihat berbeda dari yang lain. Aplikasi Edit Video Dari Google ini memiliki pilihan soundtrack, efek suara dan loop yang dapat digunakan secara gratis. Selain itu, Anda dapat langsung membagikan hasil video ke berbagai platform seperti Instagram, TikTok, Youtube, dan lainnya dengan rasio aspek yang disesuaikan secara otomatis.

Download Aplikasi Adobe Premiere Rush

5. Viva Video

Viva Video adalah salah satu aplikasi edit video terbaik yang populer digunakan oleh pengguna Android. Tampilannya sederhana, namun fitur-fiturnya cukup mumpuni untuk mengedit video secara praktis. Ada lebih dari 200 filter, efek video, dan berbagai alat pengeditan video yang biasanya dapat Anda temukan.

Fitur-fiturnya antara lain pembuat slideshow untuk menggabungkan beberapa foto menjadi klip, alat pengeditan video yang dilengkapi dengan fungsi trimming, cutting, cropping, penggabungan, kolase dan video loop, serta berbagai efek pengeditan video untuk menambahkan efek dan animasi ke foto Anda. video.

Download Aplikasi Viva Video

6. PowerDirector

Selain opsi di atas, Anda juga bisa mencoba menggunakan software PowerDirector untuk mengedit video di Android. Aplikasi Edit Video Dari Google ini memudahkan Anda untuk mengedit video dengan kualitas 4K menggunakan berbagai fitur seperti alat pengeditan video, efek video, kolase atau menambahkan musik latar dan animasi.

Hebatnya lagi, software edit video ini dilengkapi dengan fitur chroma key yang bisa mengedit video green screen. Selain itu, ada fungsi video stabilizer untuk mengurangi video judder, perubahan suara dan overlay.

Download Aplikasi PowerDirector

7. VN Video Editor Maker VlogNow

Jika anda sedang mencari program untuk mengedit video di android dengan hasil tanpa watermark, anda bisa mencoba software yang satu ini. Seperti namanya, aplikasi ini cocok untuk mengedit video vlog. VN Video Editor dapat digunakan oleh pemula dan profesional.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit video dengan layar hijau. Fitur-fiturnya seperti efek video, musik latar, serta alat subtitle dapat membuat video Anda lebih menarik.

Download Aplikasi VN Video Editor

8. Magisto

Magisto adalah Aplikasi Edit Video Dari Google yang bisa kamu gunakan di smartphone Android atau iOS kamu. Software ini memudahkan Anda untuk mengedit video secara otomatis dari foto dan video yang diambil dari ponsel Anda.

Ada banyak fitur yang bisa membuat video Anda lebih menawan. Beberapa di antaranya mengubah transisi video, memangkas dan juga menambahkan musik dan efek. Anda juga dapat dengan mudah membagikan video yang Anda edit di media sosial.

Download Aplikasi Magisto

9. KineMaster

Aplikasi ini sangat populer digunakan untuk mengedit video di ponsel Android atau iOS. Anda dapat menggunakan KineMaster secara gratis. Namun, mereka juga menyediakan versi berbayar dengan beberapa fitur berbeda.

Selain berbagai fitur edit video yang umumnya bisa kamu temukan, software ini juga menawarkan fitur chroma key yang biasa digunakan oleh para youtuber gaming untuk mengedit video menggunakan green screen. Sayangnya, jika Anda menggunakan versi gratis, ada tanda air pada pengeditan video menggunakan KineMaster.

Download Aplikasi KineMaster

10. VideoShow

Jika Anda masih kekurangan opsi di atas, Anda dapat mencoba editor video dari VideoShow. VideoShow memudahkan untuk mengedit video dengan berbagai alat pengeditan. Dengan Aplikasi Edit Video Dari Google ini Anda dapat menambahkan teks, efek, GIF, transisi sulih suara langsung ke video Anda. Anda dapat mengekspor video dalam kualitas 4K tanpa mengurangi kualitas.

Download Aplikasi VideoShow

11. Splice

Editor video dari Splice dapat membantu Anda mengedit video dengan mudah dari ponsel Android dan iOS. Antarmukanya cukup mudah digunakan. Selain itu, Anda dapat menggunakannya secara gratis, tanpa iklan yang mengganggu dan pengeditan tanpa tanda air. Memanfaatkan fitur pengeditannya, Anda dapat memangkas, menggabungkan video, menambahkan teks, trek audio, dan overlay pada video.

Ini adalah beberapa aplikasi pengeditan video terbaik yang dapat Anda coba di ponsel Android. Anda juga dapat menggunakan sebagian besar dari mereka di perangkat iOS. Secara umum, semua software video editing di atas memiliki fitur yang hampir mirip. Hanya saja ada beberapa perbedaan cara penggunaannya untuk masing-masing aplikasi.

Download Aplikasi Splice

12. Kruso

Program edit video lain yang bisa Anda gunakan dengan mudah adalah Kruso. Aplikasi ini tidak menampilkan iklan selama proses pengeditan, sehingga sangat nyaman digunakan. Alat pengeditan yang disertakan juga cukup lengkap.

Anda dapat dengan mudah memotong video, menggabungkan video, dan menambahkan latar belakang. Namun, untuk menghilangkan watermark pada video tersebut, Anda harus menonton dulu iklan pendek yang muncul.

Download Aplikasi Kruso

Semoga artikel ini dapat membantu Anda menemukan Aplikasi Edit Video Dari Google yang cocok. Semoga bermanfaat!