15 Aplikasi Desain Iklan di Android Gratis dan Terbaik 2022

Membuat brosur saat ini tidak perlu menggunakan software atau program khusus yang perlu di install di komputer. Hanya dengan smartphone Android, Anda bisa membuatnya dengan mudah dan tidak kalah bagusnya dengan yang dibuat di komputer dan dikerjakan oleh orang yang profesional. Ada juga beberapa Aplikasi Desain Iklan di Android yang bisa Anda temukan untuk perangkat iOS. Di Play Store ada banyak aplikasi serupa dan dalam artikel ini kami menyediakan beberapa di antaranya yang sangat direkomendasikan untuk digunakan.

Aplikasi Desain Iklan
1.bp.blogspot.com

15 Aplikasi Desain Iklan di Android Fitur Terlengkap

Berikut ini adalah 10 rekomendasi program yang dapat Anda gunakan untuk membuat brosur atau poster. Aplikasi Desain Iklan di bawah ini menyediakan hampir semua template yang sangat memudahkan pengguna. Selain itu, template juga bisa menjadi inspirasi jika Anda tidak memiliki desain untuk membuat brosur.

1. Canva

Canva adalah Aplikasi Desain Iklan di Android yang banyak digunakan saat ini. Selain memiliki sejumlah template keren, Canva juga mudah digunakan bahkan untuk pemula.

Selain bisa membuat brosur, di Canva anda juga bisa membuat kartu ucapan, kartu nama, undangan, poster dan masih banyak lagi, bahkan anda bisa membuat CV disini.

Canva juga tersedia dalam versi webnya jika Anda ingin mendesain di komputer. Terakhir, Canva memiliki banyak sekali template gratis yang mungkin cukup bagi Anda yang ingin membuat brosur.

Unduh aplikasi: Canva

2. Poster Maker

Bagi Anda yang tidak ingin repot membuat brosur atau poster atau lainnya, Anda dapat mencoba aplikasi bernama Poster Maker. Aplikasi ini menyediakan berbagai template yang dapat diedit dengan desain Anda sendiri.

Jadi tidak perlu bingung harus mendesain dari awal yang pasti akan sangat sulit, apalagi bagi pemula yang ingin mendesain sendiri, ditambah lagi canvas editor yang sederhana pasti akan mempermudah dalam mengedit brosur yang akan dibuat. dibuat.

Ada juga opsi untuk mengedit kata, font, dan komponen lain sesuai keinginan Anda. Selain itu, ada juga stiker dan tema gratis yang bisa Anda gunakan.

Download aplikasinya : Poster Maker

3. Poster Maker Flyer Designer

Aplikasi Desain Iklan selanjutnya yaitu Poster Maker Flyer Designer yang dikembangkan oleh Photo Cool Apps. Aplikasi ini didedikasikan untuk membuat media iklan seperti brosur, poster hingga x-banner.

Dalam aplikasi ini Anda dapat dengan mudah membuat brosur yang Anda inginkan, Anda juga dapat menambahkan teks dan desain teks yang keren, menambahkan stiker, hingga menambahkan gambar dari galeri untuk digunakan sebagai brosur atau poster.

Anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis dari Play Store, rating aplikasi ini juga sangat bagus yaitu masih 4,8 bintang, walaupun total jumlah download sudah mencapai lebih dari 5 juta kali.

Download Aplikasi: Pembuat Poster Flyer Designer

4. Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker

Butuh banyak template untuk inspirasi desain brosur atau poster? Anda bisa mencoba Aplikasi Desain Iklan ini di Android.

Karena Anda dapat menemukan lebih dari 5000 template dalam aplikasi ini. Selain template, aplikasi ini juga menyediakan banyak stiker kreatif, seni teks, bentuk dan desain grafis lainnya yang mudah digunakan.

Tentu saja, dengan template yang tersedia, Anda dapat menyesuaikan diri dengan berbagai alat dan fitur aplikasi ini untuk membuat brosur yang keren.

Unduh Aplikasi: Pamflet, Pembuat Poster

5. Poster Maker: Creative Art, Flyer

Z Mobile Apps mengembangkan aplikasi untuk membuat brosur dan poster dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini memiliki banyak koleksi background sekitar +120 yang bisa anda gunakan untuk mempercantik desain brosur anda.

Untuk membuat brosur, cukup pilih latar belakang yang sesuai dengan yang ingin Anda promosikan, lalu tambahkan teks, atur font, dan tambahkan stiker.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan gambar ke brosur yang dibuat dari galeri ponsel. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di play store dan dapat digunakan secara gratis tetapi ada pembelian dalam aplikasi juga Anda akan memiliki fitur premium yang ditambahkan ke aplikasi yang Anda unduh.

Unduh aplikasi: Creative Art, Flyer

6. Desygner: Desain grafis gratis, foto

Aplikasi Desain Iklan di Android bernama Desygner ini merupakan aplikasi brosur yang memiliki beragam template hingga ribuan jumlahnya dan jutaan layout siap pakai.

Aplikasi ini memiliki sejumlah keunggulan yang harus Anda berikan penilaian yang baik, termasuk sejumlah gambar profesional yang gratis untuk digunakan. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang hak cipta.

Dengan perkembangan aplikasi dan banyaknya pengguna baru (200.000 pengguna baru per bulan), aplikasi ini tidak diragukan lagi canggih.

Aplikasi ini selalu menawarkan fitur gratis, tetapi jika Anda menginginkan fitur profesional untuk kebutuhan pekerjaan Anda, Anda dapat beralih ke langganan premium.

Download aplikasi: Desygner

7. PostWrap

Selanjutnya adalah PostWrap, aplikasi pembuat brosur di Android yang dapat dengan mudah membuat brosur atau poster secara otomatis. Meskipun tidak ada tampilan di sini, Anda dapat mengubah sebaris teks menjadi poster yang menarik.

Di sini Anda bisa membuat brosur dengan atau tanpa latar belakang, juga menggunakan fungsi yang disebut Fine Tune sehingga penempatan teks dapat ditingkatkan dari perataan, font, warna, hingga efek pada teks. Cubit zoom untuk memperbesar atau memperkecil teks.

PostWrap sering digunakan untuk membuat brosur atau poster berisi teks. Nah, Anda bisa mencoba PostWrap untuk membuat poster serupa.

Unduh Aplikasi: PostWrap

8. Brochure Maker, Poster Maker, Pamphlet Designer

Ingin membuat brosur, pamflet, dan memposting gambar ke media sosial seperti Instagram, Facebook, atau Pinterest? Ini adalah aplikasi yang cocok untuk Anda.

Dalam Aplikasi Desain Iklan ini, Anda dapat membuat berbagai desain menarik untuk brosur iklan profesional, spanduk iklan, pamflet, ucapan selamat ulang tahun dan lain sebagainya. Anda dapat menemukan berbagai template di sini dan Anda dapat menggunakannya secara gratis.

Aplikasi ini juga mudah digunakan, Anda tidak perlu menjadi pembuat brosur profesional untuk membuat brosur yang keren dan menarik orang untuk melihat dan membacanya.

Unduh aplikasi: Brochure Maker

9. PixelLab

Jika pembukaan aplikasi ini terkesan sederhana dan mudah digunakan, itulah sebabnya aplikasi ini banyak dilirik oleh para pemula. Tidak hanya pemula, aplikasi ini juga banyak digunakan oleh orang-orang yang pandai mendesain.

Meski terlihat sederhana, fitur dari aplikasi ini cukup lengkap. Anda dapat mengatakan bahwa semua fiturnya adalah fitur inti yang berguna. Aplikasi Desain Iklan ini juga dapat digunakan secara offline. Kuncinya adalah jika Anda pandai memainkan fungsi PixelLab, maka hasil desain Anda akan memuaskan.

Unduh aplikasi: PixelLab

Ada 10 Aplikasi Desain Iklan di Android yang dapat Anda unduh dari Play Store secara gratis. Rata-rata semua aplikasi yang disebutkan dalam artikel ini dapat memudahkan Anda untuk membuat brosur atau poster, terutama fitur template yang memberikan banyak inspirasi brosur yang keren dan menarik orang lain untuk membacanya.

Manakah dari banyak aplikasi dalam artikel ini yang akan Anda gunakan untuk membuat brosur?