Aplikasi Kalender Tanpa Iklan Terbaik dan Fitur Lengkap

Saat kita tidak memiliki kalender fisik, kita perlu menggunakan Aplikasi Kalender Tanpa Iklan di ponsel Android. Namun terkadang kita bingung mana aplikasi kalender terbaik yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita.

Aplikasi Kalender Tanpa Iklan
nesabamedia.com

Oleh karena itu, di bawah ini adalah beberapa aplikasi kalender untuk Android yang kami rekomendasikan.

15 Aplikasi Kalender Tanpa Iklan Dengan Fitur Lengkap

1. aCalendar

aCalendar adalah Aplikasi Kalender Tanpa Iklan di Android untuk Anda yang memiliki kesibukan sehari-hari. Salah satu aplikasi kalender terbaik yang masih banyak digunakan hingga saat ini.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dan tersedia sekitar 48 warna. Tinggal memilih warna yang Anda suka. Anda juga dapat menggunakan warna ini untuk membedakan catatan atau acara yang telah Anda buat.

Di dalam eCalendar terdapat widget yang siap Anda gunakan. Tidak hanya itu, software ini juga akan menampilkan tanggal lahir orang di kontak smartphone. eCalandar juga menunjukkan fase bulan dan tahun. Selain itu, Anda dapat langsung melihat hari libur nasional di aplikasi ini karena eCalandar memiliki tanggal merah. Aplikasi lengkap sesuai kebutuhan Anda.

Download aplikasi

2. Business Calendar

Jika Anda melihat namanya, Anda mungkin sudah tahu bahwa aplikasi ini cocok untuk pebisnis. Mereka dapat mengatur jadwal pertemuan dan berbagai acara lainnya. Kalender Bisnis adalah program yang dibuat oleh Appgenix Software. Para pengembang aplikasi ini menyadari apa kebutuhan para pebisnis, sehingga mereka membuat kalender bisnis.

Jadi bagi Anda yang sedang berbisnis atau yang memiliki jadwal kerja yang padat, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan Kalender Bisnis, Anda dapat melacak jadwal Anda untuk setiap hari, minggu, bulan, dan tahun. Namun bagi Anda yang menggunakan Kalender Bisnis versi gratis, nanti akan muncul iklan yang mengganggu.

Oleh karena itu, jika Anda benar-benar ingin merasakan seperti apa pengalaman menggunakan perangkat lunak ini, kami sarankan Anda menggunakan versi berbayar. Selain menghapus iklan, Kalender Bisnis versi berbayar juga memungkinkan Anda mengekspor atau mengimpor ke kalender lain dan memindahkan beberapa acara terjadwal Anda.

Download aplikasi

3. Cal – Google Calendar + Widget

Bagi yang mengutamakan tidak hanya fungsionalitas, tetapi juga tampilan, maka Ca – Google Calendar + Widget adalah Aplikasi Kalender Tanpa Iklan yang harus Anda pilih. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga akan menampilkan jadwal harian, bulanan dan tahunan secara lengkap.

Tidak hanya itu, tampilan yang ditawarkan aplikasi ini juga menarik, sehingga saat pertama kali membukanya akan langsung jatuh cinta dengan Cal – Google Calendar + Widget. Selain itu, ada juga widget yang berfungsi sebagai pengingat setiap hari.

Cal – Google+ Widget adalah aplikasi yang juga mendukung Google Calendar dan Exchange. Bukan itu saja, hal lain yang ditawarkan adalah aplikasi ini menunjukkan hari ulang tahun, yang kemudian memberikan pintasan yang dapat Anda ucapkan di SMS, Facebook, Telepon.

Anda bahkan dapat mengirim hadiah langsung melalui Amazon atau Gift.com. Cal – Google + Widget juga sudah terhubung ke Google Maps, Uber dan Waze untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda untuk acara tertentu.

Download aplikasi

4. DigiCal Calendar Agenda

Aplikasi kalender Android selanjutnya adalah Agenda Kalender DigiCal. Aplikasi ini lebih fokus pada desain. Setidaknya ada 7 tampilan kalender yang berbeda dalam aplikasi ini. Pilihannya cukup banyak dan kamu bisa memilih mana yang paling kamu suka agar tidak bosan menggunakannya.

Tidak hanya itu, DigiCal Calendar Agenda juga menyediakan 9 pilihan tampilan Widget. Selain dari sisi desain, kelebihan lain yang diberikannya adalah aplikasi ini sudah menyediakan fitur prakiraan cuaca global. Sebuah fitur yang masih jarang Anda dapatkan di aplikasi lain.

Download aplikasi

5. CalenGoo

Berbicara tentang tampilan, CalenGoo bisa memiliki tampilan yang jadul. Tapi tentu saja Anda tidak bisa menilai Aplikasi Kalender Tanpa Iklan hanya dari tampilannya saja. Mengapa? karena CalenGoo menawarkan banyak fitur yang akan memudahkan Anda dalam mengatur jadwal atau aktivitas Anda. Anda dapat membuat jadwal harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

Selain itu, Anda juga dapat menandai setiap kegiatan atau acara Anda dengan warna yang berbeda. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah menawarkan desain yang bagus yang bisa Anda pilih sesuai selera. Aplikasi ini juga tersinkronisasi dengan Google Calendar dan Evernote. Yang harus Anda lakukan adalah menunjukkan jadwal yang Anda buat di Evernote dan hanya menyinkronkannya ke CalenGoo.

Download Aplikasi

6. Google Calendar

Aplikasi Kalender Tanpa Iklan selanjutnya  adalah aplikasi kalender bawaan di smartphone Android. Namun, ada beberapa perangkat yang belum menginstal aplikasi ini, jadi Anda harus menginstalnya terlebih dahulu. Salah satu alasan mengapa Anda harus menggunakan Google Kalender adalah karena aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana.

Siapa pun yang menggunakan Kalender Google pasti tidak akan mengalami masalah. Mirip dengan aplikasi sebelumnya, Google Calendar juga menyediakan tanggal merah. Dengan begitu, Anda hanya perlu mengecek hari libur nasional dari smartphone Anda. Google Kalender juga disinkronkan dengan Exchange.

Download aplikasi

7. Simple Calendar

Selain Google Calendar, Aplikasi Kalender Tanpa Iklan untuk Android dengan tampilan sederhana adalah Simple Calendar. Anda juga tidak akan mengalami masalah dalam menggunakan aplikasi ini. Kalender Sederhana menampilkan kalender yang diperbarui setiap tahun. Anda hanya perlu memperbarui aplikasi ini. Anda juga dapat menandai beberapa tanggal penting. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, silakan unduh Kalender Sederhana dari Google Play Store.

Download aplikasi

8. Jorte Calendar & Organizer

Jorte Calendar & Organizer adalah aplikasi kalender untuk Android yang menurut kami paling eye-catching. Anda bisa lihat sendiri bagaimana tampilannya, yang akan membuat Anda langsung jatuh cinta dengan aplikasi ini.

Jorte Calendar & Organizer juga memiliki emoticon yang memudahkan Anda untuk mengatur dan melihat jadwal. Anda dapat merekam semua kebutuhan Anda di aplikasi ini, yang menjadikan Jorte Calendar & Organizer sebagai aplikasi favorit.

Tidak berhenti sampai di situ, font dari software ini juga cukup banyak. Anda tinggal memilih font yang ingin Anda tulis atau tulis di acara Anda. Perangkat lunak ini juga menawarkan kalender lunar yang digunakan untuk pengguna tirai bambu. Jorte Calendar & Organizer juga disinkronkan dengan Google Calendar.

Download Aplikasi

9. Calendar + Schedule Planner App

Kalender + Perencana Jadwal adalah aplikasi yang dapat menjalankan dua fungsi sekaligus. Anda dapat menggunakan aplikasi ini tidak hanya untuk melihat kalender tetapi Anda juga dapat membuat jadwal dan kemudian aplikasi akan memberi tahu Anda tentang jadwal yang telah Anda buat.

Selain itu, Anda juga dapat mengatur dan menandai setiap jadwal yang Anda buat dengan warna aplikasi Kalender + Perencana Jadwal. Dengan cara ini, hasilnya menjadi lebih menarik dan unik.

Download Aplikasi

10. TimeTree

Kalender TimeTree untuk Android yang terakhir kami jelaskan adalah TimeTree. Aplikasi Kalender Tanpa Iklan ini mengusung konsep yang berbeda. Jika di program lain, kalender hanya dapat dilihat oleh satu orang, namun berbeda dengan yang ada di TimeTree. Aplikasi besutan JUBILEE WORKS ini bahkan bisa membuat Anda berbagi kalender dengan orang lain, seperti teman, keluarga atau kolega.

Dengan kata lain, Anda tidak hanya dapat mengetahui jadwal penting apa yang Anda miliki, tetapi orang lain juga dapat mengetahuinya. Selain itu, kamu juga bisa mengingatkan teman-teman tentang jadwalnya.

Keunggulan TimeTree adalah aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat daftar tanggal-tanggal penting berdasarkan hari, bulan dan tahun. Asyiknya lagi, ada fitur bagian komunikasi dimana grup kamu bisa mengomentari tanggal yang sudah kamu tandai.

Download Aplikasi

Itulah rekomendasi Aplikasi Kalender Tanpa Iklan dengan ditur terlengkap yang mimin berikan. semoga bermanfaat