Aplikasi Promosi Channel Youtube Meningkatkan Subcribe

Ketika kita berbicara tentang media sosial, jaringan pertama yang terlintas dalam pikiran adalah Facebook, Instagram dan Twitter.

Meskipun YouTube mungkin bukan pemikiran pertama Anda, itu harus menjadi fokus utama Anda untuk bergerak maju.

Baik Anda seorang pengusaha, individu atau pemberi dampak sosial, saluran YouTube Anda akan membantu Anda meningkatkan pemasaran dengan konten video.

App YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua di dunia setelah Google. Lebih dari satu miliar orang mengunjungi platform ini setiap bulan.

Jumlah konten di YouTube benar-benar mengejutkan. 100 jam video diunggah ke YouTube setiap menit.

Anda mungkin dapat membuat konten video terbaik di dunia, tetapi itu tidak akan berhasil jika tidak ada yang menonton.

Saya suka YouTube karena ini adalah cara yang bagus untuk mengubah konten.

Meskipun platform YouTube berguna, ada alat lain yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan saluran Anda.

Itu ide saya untuk posting ini. Saya akan menunjukkan 12 aplikasi yang Anda butuhkan untuk meningkatkan saluran YouTube Anda.

1. TubeBuddy

Saya suka aplikasi ini karena ini adalah ekstensi peramban gratis yang harus Anda gunakan dan nikmati beberapa fiturnya.

TubeBuddy terintegrasi secara otomatis dengan YouTube dan membantu Anda mengelola saluran Anda.

Ini memungkinkan Anda menjalankan tes untuk meningkatkan kinerja konten Anda.

Anda dapat menguji hal berikut:

– Tag

– Judul

– Thumbnail atau Thumbnail

– Deskripsi

Aplikasi ini akan membantu Anda mengetahui mana yang terbaik untuk visibilitas dan pertumbuhan saluran Anda.

Keuntungan khusus lain dari TubeBuddy adalah fungsi penjadwalan. Anda dapat menentukan kapan video yang diupload harus dipublikasikan di masa mendatang.

Alat perencanaan bekerja dua arah. Anda dapat mengatur waktu dan tanggal tertentu untuk menghapus video dari daftar putar tertentu di saluran tanpa harus melakukannya secara manual.

TubeBuddy mencari peringkat Anda dan membandingkan analitik Anda dengan analitik pesaing Anda di YouTube dan Google Penelusuran.

Ekstensi ini memungkinkan Anda memperbarui video secara massal. Ini adalah pilihan yang baik jika Anda memiliki ratusan video dan ingin memperbarui semua deskripsi sekaligus.

Jika Anda berencana untuk mempromosikan salah satu video Anda dalam deskripsi semua video Anda yang lain, Anda harus mempertimbangkan alat ini.

Anda dapat meningkatkan proses pembuatan thumbnail dengan TubeBuddy.

Selain itu, ia memiliki opsi untuk semua jenis pengguna YouTube lainnya:

– Pembuat Konten

– Merek

– Agen

– Jaringan

Apa pun grup Anda, TubeBuddy akan membantu Anda.

Dengan ekstensi ini, Anda dapat dengan mudah menjangkau konsumen setia YouTube di saluran media sosial Anda yang lain. Ini benar-benar alat yang lengkap.

2. vidIQ

Saya suka vidIQ karena ini adalah cara lain untuk melacak dan melacak analitik pemirsa YouTube Anda.

Cari tahu persis siapa yang melihat konten Anda. Kemudian Anda dapat membuat video yang menarik untuk pemirsa tersebut.

Dengan vidIQ Anda mendapatkan laporan terperinci untuk meningkatkan saluran YouTube Anda.

Platform ini menyediakan alat yang terkait dengan SEO.

Anda juga dapat mengidentifikasi influencer, mengelola komentar, dan mendapatkan keunggulan kompetitif di saluran lain.

Gunakan ekstensi Google Chrome gratis dari vidIQ. Ekstensi memungkinkan Anda untuk melihat kata kunci dan tag utama yang digunakan oleh saluran lain.

Pantau skor kata kunci, tampilan, dan metrik kata kunci lainnya di satu tempat.

Alat vidIQ memungkinkan Anda untuk mencari statistik langganan Anda di YouTube dan Facebook.

3. Camtasia

Perekaman layar

Seringkali mereka menjelaskan bagaimana melakukan sesuatu di komputer Anda.

Tetapi Anda tidak ingin merekam layar Anda dengan kamera atau ponsel Anda. Itu tidak efektif dan terlihat tidak profesional. Anda mungkin juga memiliki silau pada monitor.

Jika Anda hanya menjelaskan bagaimana melakukan sesuatu tanpa menunjukkannya kepada siapa pun, akan sulit bagi mereka untuk mengikuti instruksi Anda.

Camtasia adalah favorit saya untuk alat perekam layar.

Setelah merekam monitor, Anda dapat mengidentifikasi video, memodifikasinya, dan menambahkan efek. Ini bagus untuk siapa saja yang membuat tutorial video karena Anda dapat merekam gerakan mouse dan menonton penekanan tombol.

Tambahkan catatan dan anotasi lain seperti sorotan, panah, dan teks sehingga orang lain dapat menonton video Anda tanpa suara.

Fitur narasi suara memungkinkan Anda merekam diri Anda berbicara selama atau setelah monitor merekam. Camtasia memiliki efek audio lain dan kemampuan untuk menambahkan musik.

Alat ini memiliki fitur layar hijau, animasi dan fitur interaktivitas seperti kuis. Secara umum, Anda harus memiliki ini di kotak alat YouTube Anda. Beli Camtasia hari ini.

4. Social Blade

Social Blade adalah pilihan utama lainnya yang perlu dipertimbangkan. Saya menyukainya karena saya mencari lebih banyak statistik di YouTube, Instagram, Twitch, dan Twitter.

Ini berguna untuk meningkatkan taktik pemasaran media sosial Anda secara efisien.

Lacak statistik Anda sendiri atau cari pesaing Anda. Berikut adalah beberapa analitik dasar dari aliran YouTube saya di platform Social Blade:

Seperti yang Anda lihat, ini menunjukkan pelanggan setia saya, siaran video, dan perkiraan penghasilan menurut tanggal.

Itu hampir tidak menggores permukaan apa yang dijajakan alat ini.

Anda dapat membandingkan hingga tiga aliran secara bersamaan. Ini akan memberi Anda indikasi yang baik tentang bagaimana Anda bersaing dengan arus pesaing.

Social Blade memiliki fitur yang menentukan apakah pembuat konten YouTube termasuk dalam jaringan agensi atau multi-saluran.

Gunakan informasi ini untuk menentukan cara seseorang memonetisasi akunnya.

Alat ini memberikan panduan untuk pembuat YouTube pemula dan berpengalaman. Anda dapat menggunakan layanan diskusi untuk mengembangkan aliran Anda.

5. YouTube Studio

YouTube Studio adalah aplikasi YouTube yang sah untuk pembuat konten.

Ini adalah alat yang harus dimiliki untuk mengelola streaming Anda dari perangkat seluler saat bepergian, yang harus dimiliki oleh siapa saja yang menganggap serius streaming mereka.

Anda tidak perlu mencari komputer setiap kali Anda ingin mengerjakan sesuatu di situs Anda, terutama saat waktunya singkat.

YouTube Studio memungkinkan Anda melacak kinerja streaming dengan analisis waktu nyata. Anda dapat menanggapi dan memfilter komentar.

Terima instruksi push dengan pemberitahuan peristiwa penting langsung ke perangkat seluler Anda.

Anda dapat mengelola setelan monetisasi, gambar mini, jadwal, dan detail lainnya langsung di aplikasi. Dengan alat ini, Anda dapat memperbarui aliran di mana saja.

6. Woobox

Jika Anda ingin mempromosikan konten YouTube Anda di saluran lain, yang sangat saya rekomendasikan, Woobox adalah alat terbaik untuk Anda.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, media sosial adalah tempat yang tepat untuk menggunakan kembali konten video Anda. Ini adalah taktik yang saya gunakan pada individu.

Woobox memungkinkan Anda untuk mengatur semua video YouTube Anda dalam satu tab Facebook.

Sekarang teman dan penggemar Facebook Anda dapat menelusuri dan menonton konten YouTube Anda langsung dari Facebook. Anda dapat melakukan ini tanpa diarahkan ke halaman lain.

Jadikan video favorit Anda sebagai hal pertama yang dilihat pemirsa saat mereka membuka tab ini.

Woobox adalah cara yang baik untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan setia. Pada akhirnya, Anda dapat dengan cepat mengubah pengikut media sosial Anda menjadi konsumen setia.

Orang mungkin tidak membuka streaming YouTube Anda setiap hari. Tapi banyak kemungkinan mereka aktif di Facebook.

Sekarang Anda dapat menampilkan konten Anda ke audiens yang lebih luas tanpa bergantung pada mereka yang mengunjungi YouTube untuk menonton video Anda.

7. Bitly

Bitly adalah salah satu aplikasi promosi saluran YouTube di banyak saluran pemasaran.

Untuk melakukan ini secara efisien, Anda perlu memposting tautan ke saluran YouTube dan video YouTube Anda. Namun terkadang tautan tersebut bisa panjang, berantakan, dan tidak menarik.

Untuk alasan ini, saya sarankan menggunakan Bitly untuk mempersingkat tautan Anda:

ini akan membantu Anda menjaga deskripsi Anda tetap bersih dan rapi.

Bitly bagus karena tidak hanya terbatas pada konten YouTube. Anda dapat menggunakan app ini untuk mempersingkat tautan apa pun yang Anda promosikan.

Saya sarankan menggunakannya jika Anda memiliki tautan panjang saat Anda mencari pelanggan potensial menggunakan tolok ukur UTM.

8. Pixlr

Thumbnail atau thumbnail

Thumbnail yang tepat dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak klik dan tampilan untuk konten Anda. Pixlr memudahkan Anda membuat gambar mini yang kuat.

Alat ini sangat bagus untuk memasukkan gambar ke dalam konten video.

Pixlr memungkinkan Anda menambahkan tekstur dan dampak pada gambar apa pun.

Perangkat lunak ini menawarkan banyak pilihan untuk koreksi foto. Ini juga dapat membantu Anda dengan semua kebutuhan konten visual Anda di luar YouTube.

Mereka juga memiliki aplikasi web dan aplikasi seluler. Sangat mudah untuk mengubah dan mengunggah konten apa pun perangkat yang Anda gunakan.

9. Tubular Insights

Tubular Insights adalah aplikasi periklanan saluran YouTube yang dapat membuat Anda tetap up to date dengan tren, pedoman, dan analitik terbaru untuk taktik pemasaran video Anda.

Para ahli di jaringan ini menawarkan saran dan tutorial untuk membantu pemasar menghasilkan konten video.

Tubular Insights mencari semua konten video dari semua perangkat dan platform dari seluruh dunia. Itu juga merusak video ini dengan tren.

Gunakan informasi ini untuk membuat video yang terkini dan relevan dengan pemirsa Anda.

Di sini Anda akan menemukan posting situs web yang bagus tentang semua topik yang terkait dengan YouTube. Bahkan ada panduan langkah demi langkah yang sangat mudah diikuti.

Anda dapat menemukan pembuat konten YouTube terbaik dan belajar dari kisah sukses mereka.

10. Kata Kunci

Seperti namanya, Alat Kata Kunci memberi Anda saran untuk kata kunci YouTube untuk digunakan dalam judul, tag, dan deskripsi Anda.

Hal terbaik tentang Alat Kata Kunci adalah ia menawarkan saran kata kunci yang panjang.

Sama seperti Anda memaksimalkan situs Anda untuk perayap, Anda harus memaksimalkan aliran YouTube untuk pencarian.

Selain YouTube, Alat Kata Kunci dapat membantu Anda menghasilkan kata kunci terkait untuk Google, Amazon, Bing, dan mesin telusur lainnya. Anda mendapat manfaat dari peringkat yang lebih tinggi dan lebih banyak jalan raya ke semua aliran Anda. Putuskan negara mana yang akan ditargetkan untuk meningkatkan jangkauan Anda.

Seperti yang saya katakan di awal, membuat video yang bagus saja tidak cukup. Anda membutuhkan orang untuk melihat konten Anda atau itu tidak akan efisien.

Anda ingin memastikan video Anda supaya dapat ditemukan melalui penelusuran organik. Jadi gunakan Alat Kata Kunci.

11. Akademi

Yang tidak kalah pentingnya adalah Creator Academy, sebuah resource yang disediakan oleh YouTube.

YouTube memiliki tutorial dan panduan yang menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui.

Meskipun Anda dapat memfilternya berdasarkan grup dan tingkat keahlian, saya sangat merekomendasikan ini jika Anda seorang pemula dalam mengelola aliran YouTube.

Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mempelajari dasar-dasarnya, misalnya B. cara mengunggah, mengonversi, dan merekam konten untuk streaming Anda. Temukan trik dan tip terbaik untuk membuat hidup Anda lebih mudah.

Content Creator College menjelaskan cara memonetisasi streaming YouTube Anda.

12. Hootsuite

Aplikasi terakhir yang tidak kalah penting dalam rangkaian aplikasi periklanan untuk saluran YouTube adalah Hootsuite:

Beberapa dari Anda mungkin mengenal Hootsuite karena menawarkan banyak alat untuk membantu Anda mengelola strategi pemasaran media sosial Anda.

Bahkan mencantumkan alat pemasaran media sosial hemat waktu favorit saya.

Ini memiliki fitur khusus untuk mengelola aliran YouTube Anda. Rencanakan untuk mengunggah video dari YouTube ke media sosial Anda yang lain langsung dari platform.

Hootsuite memudahkan kolaborasi dengan tim Anda untuk meningkatkan konten YouTube.

Tetapkan tugas kepada karyawan Anda. Anda tidak perlu membagikan kata sandi atau informasi akun YouTube Anda kepada siapa pun. Anda dapat masuk secara terpisah ke platform Hootsuite.

Seperti beberapa alat lain dalam tinjauan saya, Hootsuite akan mencari statistik hubungan Anda.

Ini menghasilkan laporan untuk membantu Anda menentukan apa yang harus ditambahkan dan dikerjakan.

Aplikasi seluler memungkinkan Anda menggunakan semua fitur ini dari ponsel cerdas dan tablet Anda. Ini adalah cara lain untuk mengelola aliran YouTube Anda saat bepergian.