10 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Indosat Ooredoo Solusi Sinyal Lemot

Indosat merupakan provider yang cukup disukai oleh para pengguna, hal ini dikarenakan Indosat menawarkan paket dan promosi yang sebenarnya murah. Namun selain itu, pengguna juga sering mengeluhkan koneksi atau sinyal yang lambat di beberapa tempat. Nah, pada kesempatan kali ini Mimin akan memberikan solusi dengan Aplikasi Penguat Sinyal 4G Indosat.

Aplikasi Penguat Sinyal
1.bp.blogspot.com

Sinyal internet lemot atau lemot di kartu indosat memang bukan masalah yang baru, hal ini sudah ada sejak lama. Namun pengguna tetap setia seperti halnya administrator sendiri, misalnya yang masih menggunakan kartu Indosat.

Karena keluhan tersebut sebenarnya tidak sedikit admin yang berinisiatif membantu anda yang mengalami sinyal indosat yang tidak bersahabat di lokasi anda. Untuk solusinya berikut ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal 4G Indosat yang bisa anda gunakan.

Aplikasi penguat sinyal menjadi solusi bagi sebagian pengguna karena cukup berguna untuk memperkuat sinyal Indosat di ponsel mereka.

10 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Indosat Ooredoo

Nah berikut ini saya berikan rekomendasi 10 Aplikasi Penguat Sinyal 4G Indosat  yang bisa anda gunakan untuk mendongkrak sinyal indosat, baik sinyal reguler maupun 4G.

1. Aplikasi Connection Stabilizer Booster

Untuk Aplikasi Penguat Sinyal 4G Indosat pertama yang bisa Anda gunakan bernama Connection Stabilizer Booster.

Aplikasi ini cukup terkenal dimana-mana karena sudah tidak diragukan lagi, maka aplikasi penguat sinyal apapun untuk apapun pasti memiliki aplikasi ini.

Connection Stabilizer Booster dinilai efektif mempercepat sinyal Indosat yang lambat karena aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi koneksi aktif untuk kondisi jaringan terbaik.

Sehingga aplikasi ini dapat terhubung kembali dan terus terhubung ke jaringan terbaik. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memantau kecepatan internet Indosat di ponsel Anda.

Tidak hanya itu, kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dapat digunakan untuk memperkuat sinyal wifi, jadi tidak hanya data seluler, tetapi juga koneksi wifi.

2. Aplikasi Net Optimizer

Nah Aplikasi Penguat Sinyal 4G Indosat selanjutnya adalah aplikasi yang bernama Net Optimizer. Seperti namanya, ada pengoptimal yang bisa dipastikan bahwa aplikasi ini memang digunakan untuk mengoptimalkan sinyal Indosat di ponsel Anda.

Ini akan semakin meningkatkan kecepatan sinyal. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mengubah DNS pada sinyal ponsel Anda, jadi ketika DNS lemah, maka secara otomatis akan menggantinya dengan DNS yang lebih kuat.

Meskipun para administrator sendiri jarang menggunakannya, namun nyatanya di review lain aplikasi ini sering disebut-sebut, sehingga aplikasi ini layak untuk dicoba.

Oya, tidak hanya untuk sinyal hp saya khususnya indosat, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengoptimalkan sinyal wifi, jadi bagi anda yang menggunakan wifi bisa menggunakan Net Optimizer.

3. Aplikasi Network Signal Speed Booster

Rekomendasi ketiga Aplikasi Penguat Sinyal 4G Indosat yang bisa Anda gunakan bernama Network Signal Speed ​​Booster.

Aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi dan nama aplikasi ini sebenarnya sudah cukup terkenal dimana-mana. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk menginstalnya, dan administrator sendiri juga sering menggunakan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi ini mampu memperkuat sinyal indosat di hp anda hanya dengan sekali tap karena aplikasi ini cukup mudah digunakan bagi anda yang pemula akan langsung paham.

Seperti biasa untuk mendapatkan aplikasi ini anda bisa mendownloadnya di Google Playstore. Jika Anda melihat peringkat dan jumlah unduhan, Anda pasti akan melihat bahwa aplikasi ini sangat layak untuk digunakan.

4. Aplikasi Opensignal

Empat Aplikasi Penguat Sinyal 4G Indosat yang bisa Anda gunakan adalah aplikasi OpenSingal. Nah, meskipun aplikasi ini tidak secara eksplisit memperkuat sinyal secara langsung, Anda mungkin ingin mencobanya.

Karena dari aplikasi ini anda dapat memonitor kualitas sinyal yang anda dapatkan sehingga anda dapat mengetahui apakah sinyal indosat bagus di lokasi ini atau tidak.

Jika Anda tertarik, Anda dapat menginstalnya di Google Play secara gratis, tetapi jika Anda tidak tertarik, itu terserah Anda. Anda dapat melanjutkan ke rekomendasi berikutnya.

5. Aplikasi HSPA+ Optimizer

Aplikasi penguat sinyal indosat yang satu ini bisa anda gunakan jika anda merasa sinyal indosat di handphone anda tidak stabil.

Karena aplikasi ini mampu menstabilkan sinyal ponsel Anda secara maksimal, terutama untuk Indosat yang sebenarnya Anda gunakan dan tidak stabil.

HSPA+ Optimizer mampu menstabilkan jaringan 4g dan ponsel Anda yang masih 3g sehingga bisa digunakan untuk semua sinyal, tidak hanya untuk Indosat.

6. Aplikasi Network Signal Booster

Mungkin Anda mengira aplikasi penguat sinyal indosat ini sama dengan yang nomor tiga, nah, pengguna sering mengira begitu, tapi sebenarnya namanya hampir sama.

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, bedanya di aplikasi ini terdapat fungsi bost yang digunakan untuk menjebol sinyal indosat di masing-masing handphone anda.

Dengan hanya menginstal aplikasi ini dan kemudian membukanya Anda akan melihat opsi bos cukup ketuk saja aplikasi ini secara otomatis akan bekerja untuk memperkuat sinyal Indosat.

Aplikasi ini sudah di instal oleh jutaan orang dan itu bisa dilihat dari rating aplikasi ini yang mencapai 4 lebih maka tidak ada kata gombal untuk menggunakannya.

7. Kecepatan Internet Up & Optimizer 3G, 4G, 5G

Aplikasi ketujuh berikutnya adalah aplikasi penguat sinyal indosat yaitu aplikasi yang bernama seperti di atas tidak perlu saya ulangi lagi.

Kaya akan Jengene atau bahasa Indonesia seperti namanya, aplikasi ini sebenarnya digunakan untuk mengoptimalkan sinyal baik untuk 3G, 4G, yang khusus jika ponsel Anda sudah memiliki jaringan 5G.

Fitur yang disediakan memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan sinyal Indosat. Untuk tampilannya sangat sederhana saat pertama kali saya buka, tapi mungkin Anda punya kesan yang berbeda.

Tidak hanya sinyal data seluler untuk memperkuat sinyal wifi, Anda juga dapat menggunakannya.

8. Aplikasi GSM 3G 4G Signal Booster

Kedelapan, terdapat aplikasi GSM 3G 4G Signal Booster yang bisa Anda gunakan untuk aplikasi penguat sinyal Indosat. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini digunakan untuk mendongkrak atau mendongkrak sinyal agar lebih kuat.

Aplikasi ini akan meningkatkan kualitas sinyal pada jaringan 3G atau 4G. Salah satu manfaat menarik yang saya temukan dalam aplikasi ini adalah dapat menjelaskan kepada Anda mengapa jaringan Indosat mungkin lambat atau tidak stabil di lokasi Anda.

Aplikasi ini menjelaskan dalam bahasa Inggris bagi Anda yang tidak terlalu mengerti bahasa Inggris, Anda tidak perlu membicarakannya.

9. Aplikasi Fastah 4G Finder

kesembilan ada aplikasi yang bernama Fastah 4G Finder yang bisa anda gunakan aplikasi penguat sinyal Indosat. Sebenarnya aplikasi ini tidak membantu memperkuat sinyal secara langsung, tetapi membantu menganalisa apakah sinyal indosat anda kuat di daerah tersebut atau tidak, sehingga anda dapat menemukan lokasi yang tepat.

10. Aplikasi Meteor: Speed Test for 3G, 4G, 5G Internet & WiFi

Nah akhirnya aplikasi penguat sinyal Indosat ada aplikasi yang bernama Meteor: Speed ​​Test untuk Internet 3G, 4G, 5G & Wifi. meningkatkan kualitas sinyal.

Sebenarnya sama dengan aplikasi sebelumnya, namun kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat digunakan untuk mengoptimalkan sinyal apapun, baik wifi maupun mobile data.

Dari semua daftar aplikasi di atas, aplikasi ini memiliki rating tertinggi yaitu 4.7, jadi kamu pasti tidak akan ragu untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.

Nah, walaupun sudah menggunakan aplikasi penguat sinyal indosat di atas, tetap saja memiliki kelemahan atau tidak berfungsi sama sekali.

Karena penyebab sinyal indosat sendiri bisa juga disebabkan oleh provider itu sendiri atau faktor lainnya. Berikut beberapa penyebab lemahnya sinyal Indosat.

  • Cuaca buruk atau hujan
  • Lokasi Anda sendiri.
  • sedang mengalami servis atau perbaikan

Faktor-faktor ini tidak dapat dihindari, sehingga aplikasi ini hanya digunakan untuk mendukung, tidak mempercepat secara drastis.

Demikian 10 rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal 4G Indosat yang bisa Anda gunakan. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda, terima kasih, selamat mencoba.