Aplikasi Android Mendukung Kebiasaan Baik

Banyak kegiatan dan Aktivitas membuat kita lebih mudah lelah, baik fisik maupun mental. Efeknya tidak main-main, lho. Karena rasa lelah ini bisa berdampak Produktivitas Hari-hari terbakar habis.
Menemukan potensi baru secara online di antara aktivitas sehari-hari Mengadopsi kebiasaan positif tidak hanya membantu Anda menjadi lebih produktif, tetapi juga dapat membantu Anda meningkatkan suasana hati hari.
Saat ini sudah banyak tersedia aplikasi di smartphone untuk memudahkan Anda dalam menciptakan kebiasaan-kebiasaan tersebut di atas. Untuk membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih baik, lihat Aplikasi Android Mendukung Kebiasaan Baik  yang harus dimiliki di ponsel cerdas Anda !

Aplikasi Android Mendukung Kebiasaan Baik

1. Kebiasaan minum Air Putih

Tidak minum cukup air tidak hanya menyebabkan dehidrasi, tetapi juga kelelahan, sakit kepala, dan sulit berkonsentrasi. Bagi yang merasa kurang minum karena aktivitas sehari-hari, tidak ada salahnya mengunduh aplikasi untuk memastikan jumlah air yang dikonsumsi mencukupi, misalnya My Water and Water Reminder.
Aplikasi ini tidak hanya sebagai pengingat, tetapi juga memberikan informasi tentang kebutuhan air berdasarkan jenis kelamin dan tingkat aktivitas, serta tips untuk membuat Anda minum lebih banyak. Atau muat pengingat minuman seperti game ,. Anda dapat menyirami tanaman di program Plant Nanny setiap kali Anda minum air sampai tumbuh tinggi untuk mendorong Anda minum cukup air.

2. App meditasi

Aplikasi Android Mendukung Kebiasaan Baik

Aplikasi Android Mendukung Kebiasaan Baik meditasi telah terbukti mengurangi stres, fokus, dan tidur lebih baik. Apakah Anda ingin memulai kebiasaan meditasi? Anda dapat menggunakan program meditasi seperti Headspace, Calm, atau Balance untuk mengontrol kebiasaan meditasi Anda.
Aplikasi ini tidak hanya menyediakan fitur untuk meditasi, tetapi juga dapat digunakan untuk merilekskan tubuh saat mengalami gangguan tidur. Bahkan Headspace dilengkapi dengan meditasi SOS panik serangan dan kecemasan
untuk menenangkan Anda dalam situasi darurat seperti 3Kebiasaan

3. Selalu Membaca Buku

Daripada smartphone untuk menggunakan media sosial, Anda bisa melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat, seperti membaca buku. Untuk lebih banyak kesenangan dan dorongan, Anda dapat mengikuti kontes membaca tahunan GoodreadsAnda dapat mengatur jumlah buku target yang ingin Anda baca dan Goodreads akan membantu Anda mencapainya.
Namun, jika Anda ingin mengambil pendekatan yang lebih praktis, Anda dapat menginstal aplikasi Kindle untuk membaca ebook dengan fitur seperti bookmark halaman, sorotan, bookmark, dan banyak lagi. Ada juga aplikasi iPusnas yang e-book dari Dewan Perpustakaan Nasional dan kemudian mengunduhnya secara online atau offline.

4. Kebiasaan belajar bahasa asing

Belajar bahasa asing saat ini juga mudah, bisa dilakukan dari rumah melalui aplikasi smartphone. Ada aplikasi Duolingo yang menawarkan 41 bahasa untuk mempelajari dasar-dasarnya, dengan kuis dan gambar yang menarik, serta fitur yang dapat membantu proses belajar Anda.
Bagi yang ingin belajar berbagai bahasa dari negara-negara Eropa, Babbel menawarkan 14 bahasa dari Jerman, Italia, Portugis, Spanyol dan banyak lagi. Sementara itu, jika Anda tertarik untuk belajar bahasa Jepang, Mandarin, Vietnam atau Korea, Anda dapat mengunduh LingoDeer. Kamu juga bisa belajar huruf dan tulisan dalam bahasa ini langsung di LingoDeer lho.

5.Latihan Rutin

tidak menghalangi Anda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar dan tidak mudah jatuh. Jika Anda ingin memulai rutinitas olahraga tetapi belum pergi ke gym, Anda dapat mengunduh program latihan seperti 8fit, 7 Minutes Workout, atau Yoga Studio: Mind & Body untuk tips latihan yang mudah di rumah.
menawarkan dipersonalisasi, tetapi juga dilengkapi dengan pelacakan aktivitas dan pengingat untuk membantu kami terbiasa dengan pelatihan!

6. Kebiasaan Berinvestasi

Usia produktif adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan kebiasaan menabung dan berinvestasi yang baik. Teknologi juga memudahkan Anda dalam mengelola keuangan untuk kebebasan finansial masa depan
Sudah 6 tahun, Jenius, produk Co – Kreasi dan kolaborasi dengan Digital, selalu berkomitmen untuk menyediakan fungsi yang relevan untuk memfasilitasi transaksi tabungan, pengelolaan keuangan, dan investasi.

Bank BTPN memperkenalkan fitur-fitur yang relevan untuk memfasilitasi operasi penyimpanan, pengelolaan keuangan dan investasi.
Membantu mewujudkan impian Jenius memiliki fitur Dream Saveradalah tabungan yang dapat Anda sesuaikan dengan tujuan dan kebutuhan Anda. Tabungan otomatis ini akan mendukung dan memudahkan perilaku menabung Anda. Melalui fitur ini, Anda juga dapat dengan bebas mengatur saldo awal dari Rp.1 untuk mengatur jumlah dan durasi penarikan deposit gratis kapan saja tanpa penalti, sehingga Anda dapat menarik semua dana tanpa saldo.

Dream Saver juga memungkinkan Anda untuk membuat hingga lima tabungan berbeda dengan membuat, mengelola, dan menarik dana, yang semuanya dapat dilakukan secara manual dari Jenius. Selain itu, tingkat tabungan Dream Saver adalah 2,5% per tahun, yang setara dengan satu setoran.

Reksa Dana

Dokter Khusus Jenius Reksa Dana dan dilengkapi dengan Auto Invest untuk secara otomatis menjadwalkan pembelian reksa dana reguler dari harian, mingguan hingga bulanan sehingga Anda dapat mencapai tujuan keuangan Anda lebih cepat.
Anda dapat mengatur jumlah pembelian, frekuensi, dan opsi penyelesaian sesuai kebutuhan. Investasi secara otomatis memotong uang dari saldo aktif sesuai dengan jumlah dan/atau jadwal yang Anda pilih.

Aplikasi Android Mendukung Kebiasaan Baik

Tapi jangan khawatir, Anda dapat menunda Auto Invest secara manual dan melanjutkan sesuka Anda. Saat Auto Invest berjalan, Anda juga dapat mengubah detail sesuai kebutuhan.
Untuk mulai berinvestasi di Jenius, buka halaman Aset lalu pilih menu Investasi. Sebelum membuka rekening reksa dana, Anda akan dibawa melalui kuesioner risiko untuk menentukan toleransi risiko dan komposisi investasi. Ada lima profil risiko di Jenius; Konservatif, konservatif sedang, moderat dan agresif.

Jenius juga mendukung Anda dalam melengkapi portofolio Anda dengan menyusun serangkaian kategori produk, yang persentasenya dibuat berdasarkan profil risiko Anda. Jadi persentase ini bisa Anda gunakan sebagai acuan sebelum membeli reksa dana atau membuat komposisi sendiri sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Tampaknya?
Jadi apa kegiatan favorit Anda untuk mendukung kebiasaan positif di rumah?