Beberapa Aplikasi Yang Harus Ada di HP Samsung

Sebagai produsen perangkat terkemuka dunia, Samsung menawarkan beberapa inovasi di setiap lini smartphone-nya melalui seri Galaxy. Peningkatan ini tersedia dari ponsel murah hingga ponsel unggulan. Oleh karena itu, tak heran jika ponsel besutan merek Korea ini menjadi pilihan banyak pengguna Android.

Nah, untuk memaksimalkan penggunaan perangkat Galaxy Series Anda, beberapa aplikasi resmi Samsung yang layak untuk diunduh. Sebagai catatan, sebagian besar aplikasi ini tersedia di Play Store, tetapi beberapa hanya tersedia di Samsung Galaxy Store. Apa yang terjadi?

1. Samsung Email

Jika Anda menggunakan Samsung Galaxy Series berbasis Android.aplikasi yang harus ada di hp samsungĀ  Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi GMail. Namun, jika Anda menginginkan aplikasi email yang terlihat lebih profesional dengan beragam fitur, tidak ada salahnya mencoba Samsung Email.

Klien email ini memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa akun email termasuk GMail melalui dukungan POP3 dan IMAP. Selain itu, Samsung Email mendukung integrasi Exchange ActiveSync (EAS) untuk menyinkronkan email, kalender, kontak, dan tugas dengan Exchange Server.

2. Samsung Smart Switch Mobile

Bagi anda ingin mengganti hp lama anda dengan Samsung Galaxy, anda memiliki aplikasi Smart Switch ini. Aplikasi ini mentransfer semua data dari ponsel lama ke ponsel Galaxy baru. Data ini meliputi download aplikasi, foto, video, musik, kontak, hingga home screen.

Caranya adalah Anda cukup menginstal aplikasi Smart Switch ini di ponsel lama atau baru Anda, dan lihat cara kerjanya. Mudah digunakan! Anda dapat menemukan aplikasi ini di Galaxy Store dan Play Store.

3. Perpustakaan Video Samsung

Aplikasi Galeri default pada perangkat seri Galaxy menggabungkan file foto dan video. Tidak mudah untuk menemukan file video di folder Galeri, terutama jika Anda sering mengambil foto dan merekam.

Jadi untuk mempermudah mencari konten video di ponsel Anda, manfaatkan saja Video Library. Aplikasi ini hanya menampilkan format video. Anda dapat mengubah format sesuka Anda, baik itu format daftar, ubin, atau gambar mini.

4. Operasi satu tangan +

Tidak diragukan lagi, ukuran layar ponsel Samsung sangat besar, sehingga sulit untuk menggunakan satu tangan. Namun, Anda dapat bekerja lebih bebas dengan satu tangan menggunakan aplikasi One Hand Operation +.

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur dengan menggesek atau menggesek dari sisi kiri atau kanan layar. Oleh karena itu, jari Anda tidak akan kesulitan mengakses tombol-tombol pada remote. Ada banyak opsi fungsional yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan, seperti latar belakang, beranda, terkini, tombol menu, dan lainnya. Itu sangat berguna!

5. Sound Wizard’s

aplikasi yang harus ada di hp samsung

Jika Anda ingin lebih mengontrol bidang suara Anda, Sound Wizard adalah aplikasi yang harus dimiliki. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur terkait audio yang tidak tersedia di pengaturan ponsel Anda.

Misalnya, mengatur level media dengan menekan tombol volume, menyesuaikan volume untuk setiap aplikasi, menggunakan equalizer. Meskipun aplikasi ini tersedia di Play Store, ia mendapat pembaruan terbaru dari Galaxy Store.

6. Game Addons

Bagi pecinta game, Game addon adalah aplikasi yang harus ada di hp samsung Anda. Plugin game menawarkan peningkatan kinerja seluler dan berbagai fitur untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengatur pengaturan kinerja untuk setiap game, membatasi waktu game, mengontrol frame rate, penggunaan CPU, penggunaan GPU, dan suhu perangkat. . Aplikasi ini hanya tersedia di Galaxy Store.

7. Samsung Internet Browser

Bagi Anda yang menginginkan pengganti Chrome yang lebih aman dan personal, cobalah Samsung Internet Browser. Berdasarkan mesin web Chromium open source, browser ini sederhana, cepat, dan efisien, serta memiliki fitur keren yang tidak dimiliki Chrome versi seluler.

Salah satu fitur favorit saya adalah kemampuan untuk menggunakan pemblokir iklan. Juga, browser ini dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Nah, itulah beberapa aplikasi yang harus ada di hp samsung. Apakah Anda sudah menginstal? Kalian bisa mendownload nya playstore secara gratis. Semoga informasi ini bisa membantu anda ya, terimakasih.