Aplikasi Untuk Merekam Layar HP Samsung

Ada kalanya kita membutuhkan aplikasi perekam layar untuk berbagai keperluan seperti untuk pekerjaan kantor atau sekolah, dan bahkan hanya untuk menyampaikan kesenangan bermain. Aplikasi untuk merekam layar hp samsung, Anda dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi perekaman layar gratis di playstore . Hal yang sama berlaku untuk PC atau laptop.

aplikasi untuk merekam layar hp samsung

Bahkan beberapa rilisan HP terbaru menyertakan alat perekam layar ponsel. Tentu saja, dengan fitur ini, Anda tidak perlu repot mengunduh aplikasi dari Appstore. Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk menghemat ruang penyimpanan secara otomatis karena Anda tidak perlu menambahkan aplikasi lain ke telepon Anda.

Tentu saja, untuk merekam layar smartphone berkualitas tinggi dalam waktu yang lama, Anda membutuhkan smartphone dengan memori yang besar. Kali ini, Samsungstarters merekomendasikan Samsung Galaxy A51 sebagai smart stick dengan banyak memori internal. Selain itu, Samsung a51 juga akan memiliki spesifikasi yang berkualitas tinggi.

Namun, fitur perekaman layar bawaan kebanyakan smartphone masih memiliki banyak kekurangan. Tidak seperti aplikasi perekaman layar terbaik yang ditawarkan Samsungstarters.com, kali ini Anda akan menemukan aplikasi kaya fitur.

Aplikasi untuk merekam layar hp samsung

1. Mobizen

Mobizen adalah salah satu pemenang Penghargaan Aplikasi Terbaik Google 2016. Ini tentu bukan karena Mobizen telah menerima jumlah unduhan yang sangat bagus sebagai salah satu aplikasi perekaman layar terbaik. Perekaman layar dengan aplikasi ini sangat bagus dan jernih, Anda hampir tidak mendapatkan hujan saat merekam dengan aplikasi ini dalam kondisi yang berbeda.

2. AZ Screen Recorder

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda andalkan untuk menangkap screenshot video di layar Anda adalah aplikasi AZ Recorder. Az Recorder juga memiliki banyak keunggulan dan fitur mumpuni. Anda juga bisa merekam layar Anda dalam resolusi full HD. Selain itu, kelebihan dari App ini adalah tidak adanya

3. watermark Super ScreenRecorder.

Kita dapat mengandalkannya. Bagaimana jika aplikasi ini hanya berukuran 26MB? Seperti aplikasi sebelumnya, Super Screen Recorder tidak memiliki parameter.

4. Mobizen Samsung

Ada banyak aplikasi untuk merekam layar hp samsung Anda. Salah satunya adalah Mobizen Samsung yang hampir mirip dengan aplikasi lain, Mobizen Samsung juga memiliki banyak fitur yang bagus. Aplikasi ini juga menawarkan fitur facecamp, sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin merekam layar video untuk konten Youtube mereka.

5. Perekam Layar HD: Perekam Video Audio

Aplikasi berikutnya yang sangat direkomendasikan oleh Samsung Starters adalah Perekam Layar HD, yang berkinerja baik untuk fitur-fiturnya. Bagaimana tidak memilih lokasi penyimpanan video yang cocok untuk teman-teman yang merasa kehabisan penyimpanan internal?

6. Screen Recorder No Ads

Perekam Layar Bebas Iklan Aplikasi ini dari Kmcy949 menjanjikan tidak ada iklan yang mengganggu di aplikasi perekaman layar terbaik. Aplikasi ini jelas sangat baik kepada Anda karena memiliki banyak fitur menarik lainnya seperti bahasa yang berbeda. App ini juga mendukung fitur mikrofon yang sangat ramah.

7. Assistive Touch

Hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah desainnya. Aplikasi ini secara visual mengingatkan kita pada laci aplikasi di iPhone, tampilan sederhana dengan banyak fungsi mungkin menjadi alasan lain mengapa teman-teman menggunakan aplikasi ini.

8. Rec. (Screen Recorder)

Salah satu aplikasi keren dari SPECTRL ini memiliki banyak fitur menarik selain kemampuannya untuk merekam layar dengan baik. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar, tetapi versi gratisnya memiliki banyak fitur menarik. Namun, aplikasi ini tidak mendukung penggunaan ponsel yang menjalankan OS Kitkat.

9. EZ Screen Recorder

Aplikasi ini mengingatkan kita pada aplikasi AZ Recorder yang memiliki nama yang hampir sama. Namun secara umum aplikasi ini memiliki banyak perbedaan, juga secara umum memiliki kemampuan merekam video di layar dengan baik. EZ Recorder hadir dengan ukuran 14 MB yang sekaligus memiliki jumlah unduhan di playstore untuk ribuan pengguna.

10. ADV Screen Recorder

Adv Screen Recorder memiliki banyak fitur menarik selain kemampuan merekam layar yang baik. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu menggunakan akses root smartphone. Aplikasi ini akan hadir dengan banyak fitur bagus lainnya seperti: B. pilihan resolusi yang akan digunakan.

11. Hitungan Unduhan Perekam Layar Inshot

Setelah mencapai ratusan ribu pengguna, tampaknya menjadi nilai tambah mengapa Anda sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk diri Anda sendiri. Inshot hanya berukuran 12 MB. Aplikasi ini juga dapat menyimpan file di microSD sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak memiliki slot microSD saat menggunakan aplikasi ini.

12. Screen Recorder Pro

Aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat nyaman bagi mereka yang tidak memiliki banyak ruang di ponselnya. Aplikasi ini akan memiliki banyak fitur menarik yang bisa dibilang mirip dengan aplikasi lain. Yang paling menarik adalah menu edit video yang terlihat profesional meski sangat mudah digunakan.

Ini adalah beberapa aplikasi terbaik yang disarankan oleh Samsungstarters untuk Anda unduh. Meskipun ada aplikasi serupa, banyak dari 12 aplikasi perekaman layar ini adalah yang terbaik karena memiliki lebih banyak fitur. Selain itu, jumlah unduhan juga menjadi alasan mengapa SamsungStarters merekomendasikannya untuk Anda.