Aplikasi Pengusir Tikus Di Android

Salah satu hama yang menyebabkan banyak masalah di rumah kita adalah tikus. Selain berbagai sisa makanan di dapur, mereka juga dapat merusak furnitur dan sarang di mana saja, bahkan di bawah tempat tidur.Jika sudah begini, keberadaan tembok ini bisa berbahaya bagi kita. Karena bisa membawa kotoran dan virus yang mempengaruhi kesehatan kita. Perlu dicatat bahwa banyak penyakit seperti tipus, RBF dan lainnya dapat disebabkan oleh gigitan tikus atau urin. Sangat menyebalkan bukan?

15 Aplikasi Pengusir Tikus Di Android

1. Anti Tikus Repeller

Aplikasi Pengusir Tikus

American Dream 95. Salah satu developer menghadirkan aplikasi pengusir tikus. Saat diterapkan, Anti Tikus Repeller menghasilkan suara yang membuat tikus jijik, dan mereka tidak mau berada di dekat sumber kebisingan. Sehingga suara tersebut dapat langsung menakuti tikus.

Yang unik adalah Anti Tikus Repeller tidak hanya untuk mengusir tikus, aplikasi ini juga dikatakan dapat mengusir serangga lain seperti kecoa dan nyamuk. Nah, bagi yang ingin mencoba aplikasi ini langsung saja klik disini.

2. Anti-Mice Repellent

Menurut aplikasi ini, safe mouse sangat terganggu dengan kebisingan. Tapi itu bukan suara yang terdengar oleh manusia. Ini adalah suara utama yang membuat tikus sangat tidak nyaman. Nah, aplikasi ini didasarkan pada suara 18-23kHz, yang tidak terlalu disukai tikus.

Frekuensi suara yang dihasilkan mengganggu tikus tetapi tidak mengganggu manusia. Oleh karena itu, aplikasi ini dinyatakan aman untuk digunakan di rumah. Selain hemat, aplikasi ini juga super ringan yaitu hanya 3,8 MB lho. Apakah Anda ingin mencoba aplikasinya? Ayo, terus di sini.

3. Suara Pengusir Tikus Ampuh

Aplikasi ini unik dan berbeda dengan aplikasi lainnya. Jika aplikasi lain memberikan suara dengan frekuensi tertentu, aplikasi ini akan memformat MP3.

Suara MP3 juga sangat bervariasi, mulai dari suara untuk mengusir tikus di selokan dan lain-lain. Dan perlu anda ketahui bahwa MP3 dalam aplikasi ini berisi suara jangkrik yang tidak disukai tikus. Apakah kamu ingin mencoba? Ayo gunakan aplikasi ini!

4. Anti Mouse – Pengusir Tikus

Sepertinya Esoftware tidak mau ketinggalan dengan pengembang lain baik dengan membuat dan mengembangkan aplikasi yang disebut Anti Tikus – Pengusir Tikus. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat yakin bahwa mereka dapat menyingkirkan gangguan tikus di rumah.

Cara kerja aplikasi ini mirip dengan aplikasi mouse sebelumnya dimana Anda hanya perlu mengaktifkan suara di Anti Mouse – Repeller Tikus. Tikus suka kembali seperti ini. ingin membuktikannya Kemudian anda bisa mendownload aplikasinya disini.

5. Suara Pengusir Tikus

Selanjutnya, kami merekomendasikan aplikasi bernama Suara Pengusir Tikus. Seperti namanya, aplikasi ini mengklaim dapat mengusir tikus hanya dengan suara. Suara yang dihasilkan oleh aplikasi ini hanya dapat didengar oleh tikus dan tidak mempengaruhi pendengaran manusia.

Suara Pengusir Tikus tidak hanya dikemas dengan fitur-fitur canggih tetapi juga sangat mudah digunakan. Pasalnya, pengguna hanya perlu memilih kekuatan suara, mulai dari 10 KHZ hingga 21 KHZ. Ketika Anda telah memilih kekuatan penuh, tekan tombol ORIGINAL.

6. Suara Pengusir Tikus dan Tikus Ultrasonik Profesional

Ingin menyingkirkan tikus dan serangga yang berkeliaran di rumah Anda? Gunakan Rat & Mice Ultrasonic Professional Repellent dengan aplikasi yang sehat. Seperti namanya, aplikasi ini seharusnya bisa menakuti tikus di dalam rumah berdasarkan ultrasound. Anda dapat mengatur sendiri getaran dan frekuensi suara sesuai dengan kebutuhan Anda.

Angka frekuensinya sangat bervariasi, dari 0 – 22.000 Hz, semakin sering tikus semakin terganggu dengan noise tersebut. Namun jangan khawatir, frekuensi audio yang dihasilkan oleh aplikasi ini hanya dapat didengar oleh tikus dan tidak mempengaruhi pendengaran manusia.

7. Anti Tikus Pro

Tikus tidak hanya mengotori rumah kita, mereka juga sering mencuri perbekalan kita. Lalu apa yang efektif untuk mengusir tikus? Bahan kimia atau racun tikus sebenarnya dapat memusnahkan hewan pengerat ini, tetapi belum tentu aman bagi kita atau anak-anak kita.

Perangkap tikus juga tampaknya tidak terlalu efektif untuk mengurangi populasi di rumah kita. Lebih baik lagi, Anda membutuhkan solusi, misalnya dengan aplikasi pengusir tikus yang sehat, Anti Tikus Pro.

Aplikasi dari Super Hero Games ini jelas tidak mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan manusia. Anti Rat Pro dapat menghasilkan gelombang ultrasonik yang dapat mengganggu sisa tikus.

Aplikasi yang diunduh 500.000 kali ini memancarkan gelombang suara pada frekuensi 18-23 Hz. Frekuensinya tidak berbahaya bagi manusia tetapi cukup kuat untuk mengusir tikus.

Anti Tikus Pro gratis untuk diunduh di perangkat Android Anda di sini. Aplikasi berkapasitas 4,3 MB ini dinilai oleh lebih dari 1.400 pengguna Google Play Store dan mendapat ulasan yang cukup positif.

8. Pengusir Suara Hama

Terakhir, ada aplikasi yang bernama Pengusir Suara Hama. Ini juga merupakan aplikasi yang bagus untuk mengusir tikus berdasarkan ultrasound. Suara yang dihasilkan oleh aplikasi ini juga sangat rendah, sehingga tidak akan mengganggu pendengaran Anda. Keunggulan lain dari obat ini adalah tidak hanya mengusir tikus tetapi juga serangga seperti kecoa dan nyamuk.

9. Mouse Repeller PRO

Jika aplikasi ini diklaim lebih akurat dibandingkan aplikasi lain. Ya, pengusir tikus? PRO juga menggunakan ultrasound, memang benar aplikasi ini memancarkan ultrasound pada waktu-waktu tertentu.

Pasalnya, aplikasi ini mengeluarkan suara ultrasonik saat mouse ceroboh. Jadi mouse menolak suara? PRO mengusir tikus lebih efektif. Namun untuk menggunakan aplikasi ini, sayangnya Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 13.000 yang bisa Anda beli di sini.

10. Mengusir Tikus dan Tikus

Aplikasi lain yang mendorong Anda untuk berburu tikus liar dan mengusir tikus dan tikus. Seperti namanya, aplikasi ini mengklaim dapat mengusir tikus secara instan dengan cara yang bahkan kucing pun tidak bisa.

Seperti aplikasi lain, Repelling Mice and Mice didasarkan pada suara khusus yang baru saja Anda tekan di layar ponsel Anda. lalu ucapkan selamat tinggal pada tikus di rumah!

11. Sonar Anti Tikus

Aplikasi ini menggunakan ultrasound dengan frekuensi 18-23 kHz untuk mengusir tikus. Kebisingan yang dihasilkan hanya akan membuat tikus tidak nyaman. Menggunakan aplikasi ini tidak akan menghasilkan suara yang hanya dapat didengar oleh tikus.

Selain fitur yang cukup baik untuk mengusir tikus, Anti Tikus Sonar bahkan lebih baik daripada menggunakannya. Karena Anda hanya perlu mengklik sekali dan aplikasi ini akan berjalan secara otomatis. Sangat mudah, bukan?

12. Suara tolak mouse

Selanjutnya kami merekomendasikan suara tolak mouse. Aplikasi ini memiliki konsep yang mirip dengan aplikasi sebelumnya. Ini karena Suara Pengusir Tikus juga mengandalkan ultrasound untuk mengusir tikus. Keunggulan dari aplikasi ini adalah tampilan antar muka yang user friendly, karena cukup sekali klik maka mouse akan mengeluarkan suara tolak-menolak untuk mengusir tikus. tepat?

13. Suara Anti Tikus

Ada lagi kegunaan bagus untuk mengusir tikus, ANTI HARGA SUARA. Aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang neo_ega. Dalam aplikasi ini, neo_ega mengklaim bahwa SUARA ANTI MOUSE dapat mengusir tikus berdasarkan suara yang dikeluarkan oleh aplikasi ini saja.

Nantinya, pengguna akan melihat berbagai pilihan frekuensi nada yang tidak diinginkan oleh mouse. Yang harus Anda lakukan adalah memilih frekuensi nada yang diperlukan untuk mengusir tikus dan bergerak lebih dekat ke area di mana tikus biasa ditemukan. tepat?

14. Mouse Repulsive Sound Simulator

Sesuai dengan namanya, Mouse Repulsive Sound Simulator hanyalah sebuah simulasi alias tidak bisa mengusir tikus. Jadi bahkan ada aplikasi aplikasi nyata yang bisa mengusir tikus, lho.

Alasannya adalah karena antarmuka pengguna terasa sangat nyata karena dimungkinkan untuk memilih frekuensi suara yang dihasilkan. Pilihan frekuensi nada juga sangat berbeda, mis. B. 331 kHz, 710 kHz, bahkan ribuan kHz! Apakah Anda ingin mencoba aplikasinya?

15. Game Anti Tikus Repeller – BRN

Jika Anda ingin mengusir tikus dengan mengandalkan ponsel Android Anda, maka Anda bisa mencoba Anti Repeller Tikus. Aplikasi ini diklaim mampu mengusir tikus yang tidak diinginkan dan membiarkan mereka kembali ke rumah. Karena Anti Tikus Repeller membuat suara yang tidak diinginkan tikus. Hal ini memudahkan untuk mengusir tikus dari rumah.

Nah itulah tadi beberapa ulasan tentang aplikasi suara klik mouse untuk Android. Semua aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis di smartphone Android Anda. Jika Anda juga memiliki masalah dengan nyamuk, silakan baca ulasan aplikasi pengusir nyamuk Android di artikel ini.