10 Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung Terbaik

Bagi sebagian pengguna Android biasa, mungkin sedikit orang yang tahu cara memutar video di Android. Nah, pada kesempatan kali ini, Mimin akan memberikan tips untuk kamu Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung menggunakan subtitle.

Dengan cara ini, Anda dapat menonton film favorit Anda di perangkat Android kapan saja dan di mana saja. Dan tentu saja, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memutar film melalui DVD atau PC.

Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung
1.bp.blogspot.com

Untuk dapat memutar film dengan subtitle melalui Android, Anda perlu menggunakan aplikasi tambahan. Karena pada dasarnya pemutar video bawaan yang sudah terpasang di Android kita tidak memiliki kemampuan untuk menyertakan subtitle, atau bahkan tidak mendukung beberapa jenis format video.

Nah, berikut ini Yatekno punya 10 daftar Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung terbaik untuk Android dengan dukungan subtitle.

10 Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung Terbaik 2022

1. MX Player

MX Player adalah Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung terlaris dan terbaik dengan lebih dari 500 juta unduhan. J2 Interactive selaku pengembang aplikasi ini menawarkan kepedulian kepada pengguna Android khususnya pecinta film. Ini karena fiturnya yang kaya.

Beberapa fitur utama yang dapat Anda nikmati dari aplikasi ini, misalnya, memasukkan subtitle pada film yang sedang diputar, memperbesar dan memperkecil, dan banyak lagi. Ada berbagai format subtitle yang bisa Anda input diantaranya .srt, .sub, .idx, .mpl, .psb dan lain-lain.

Jadi, jenis video apa yang bisa Anda putar di MX player ini? jawabannya hampir semuanya. Ya, aplikasi ini mendukung hampir semua jenis format video, seperti .avi, .mp4 dan banyak jenis format video lainnya.

2. KMPlayer

Bagi pecinta film yang suka memutar film melalui PC, mungkin sudah tahu nama pemutar video ini. Ya, KMPlayer menawarkan yang terbaik untuk penggunanya. Pasalnya, aplikasi ini memiliki fitur dan dukungan yang bisa Anda andalkan.

Anda juga dapat menikmati beberapa fitur gerakan di aplikasi ini, misalnya, seperti mengatur kecepatan video, menyesuaikan kontras video, dan menyesuaikan audio yang sedang berjalan. Apalagi kamu bisa memutar video di Android dengan layar mengambang, keren bukan. Nah, bagi penggemar film berkualitas tinggi (HD), KMPlayer adalah pilihan yang tepat.

3. VLC for Android

Tak kalah cemerlang dengan pemutar video lainnya, Anda juga bisa mengandalkan VLC sebagai Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung Anda. Ya, aplikasi yang diakui kualitasnya ini pernah banyak digunakan oleh para penonton bioskop yang memutar film favoritnya di komputer.

Selain bobot aplikasi yang relatif ringan, VLC juga memiliki fitur lengkap yang akan memanjakan Anda. Selain itu, Anda dapat menikmati aplikasi video ini di android yang memiliki android versi 2.3 (Gingerbread).

4. BSPlayer FREE

Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung ini mungkin tidak sepopuler aplikasi sejenis lainnya, tetapi BSPlayer ini memiliki fitur dan dukungan yang dapat Anda andalkan. Salah satu kelebihan yang diberikan oleh aplikasi ini adalah kemampuannya untuk memutar film atau video tanpa terlalu menguras baterai Android Anda.

Ini mendukung hampir semua format video populer seperti .avi, .mkv, .mp4, .flv dan banyak lagi. Bagi pecinta film, Anda tidak perlu khawatir mencari subtitle pada film favorit Anda. Karena aplikasi ini mampu mencari subtitle melalui fungsi pencariannya, tentunya membutuhkan koneksi internet.

5. MX Player Pro

Dibandingkan dengan versi gratisnya, aplikasi besutan J2 Interactive ini sudah pasti jauh lebih baik. Meski harus merogoh kocek Rp 72.000, sudah pasti sebanding dengan fitur-fitur canggih yang disematkan pada versi premium ini.

Beberapa keunggulan MX Player Pro termasuk dukungan decoding multi-core dan gerakan yang lebih nyaman untuk menikmati film favorit Anda.

6. Video Player Perfect

Tidak hanya berfungsi sebagai pemutar video, Anda juga dapat mengandalkan aplikasi yang satu ini untuk memutar berbagai jenis format audio. Dengan dukungan fungsi bass dan virtualisasi, suara yang dihasilkan tentunya akan sangat bagus.

Menariknya, Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung ini memiliki fitur Sleep Timer. Di mana pengguna dapat mengatur berapa banyak waktu yang tersisa di acara itu jika mereka tertidur. Dengan cara ini, konsumsi baterai tidak terbuang percuma.

7. GOM Player

GOM Player merupakan software yang dapat memuat video dan audio dengan segudang fitur khusus untuk memanjakan penggunanya. Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung ini menyediakan berbagai fitur equalizer canggih seperti Reggae, Party, Classical, Club, Dance, Full, Bass sound effect dll.

Sebagai media player populer, ia juga mendukung rotasi video hingga 360 derajat. Tidak hanya itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan user interface yang sangat nyaman seperti tampilan menu yang intuitif.

8. Video Player for Android

Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung ini memiliki kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lainnya. Dimana mampu mendukung perangkat Android dengan OS 2.3 (Gingerbeard). Dengan rasa, pengguna Android yang memiliki spesifikasi rendah juga bisa menikmati aplikasi media player ini.

Selain ringan, juga mendukung berbagai format video populer termasuk AVI, WAV, AAC, MOV, MP4, 3GP dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan efek suara yang fantastis, pengguna dapat mengaktifkan fungsi bass boost. Dengan fitur ini, mereka akan memiliki kontras suara yang lebih kuat, terutama saat menikmatinya melalui headphone.

9. AC3 Player

AC3 Player hampir mendukung berbagai macam format video atau audio dan tidak memerlukan plugin tambahan untuk menikmatinya. Layaknya pemutar video pada umumnya, ia juga dilengkapi dengan fitur subtitle yang memungkinkan pengguna memasukkan subtitle pada film favoritnya.

Sama seperti Pemutar Video untuk Android, yang juga dioptimalkan untuk perangkat Android yang memiliki kapasitas RAM rendah. Meski begitu, pengguna tetap bisa memutar video berkualitas HD dengan lancar.

10. All Format Video Player

Tidak hanya memiliki tampilan baru, aplikasi besutan AndRobo ini juga memiliki segudang fitur canggih yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lainnya. Untuk gesturenya sendiri, pengguna bebas mengatur kecepatan video untuk mengatur delay subtitle yang sedang diputar.

Dengan dukungan berbagai fitur fungsional yang diperkenalkan di sini, pengguna tidak perlu lagi bergantung pada pemutar media bawaan Android.

12. PotPlayer

PotPlayer memiliki banyak fitur dan merupakan alternatif yang bagus untuk Windows Media Player. Pemutar video PC ini dikembangkan oleh perusahaan internet Korea Selatan bernama Kakao.

Muncul dengan berbagai opsi penyesuaian yang memungkinkan Anda mempersonalisasi perangkat lunak. Dengan menggunakan teknik seperti CUDA, QuickSync dan DXVA, PotPlayer dapat memberikan performa maksimal dan pengalaman menonton video yang luar biasa. Itu sebabnya PotPlayer adalah pemutar video terbaik kedua dalam daftar.

Dibandingkan dengan VLC, PotPlayer mungkin kurang populer, tetapi mendukung lebih banyak jenis file. Tak perlu dikatakan, ini adalah pemutar hebat untuk file MP4/FLV/AVI/MKV, yang sangat umum. Anda memiliki opsi untuk memilih antara kartu suara, menandai adegan dan pratinjau favorit Anda, dan banyak lagi.

Pemutar video PC ini juga dapat memutar video 3D dan mendukung berbagai jenis kacamata 3D. Itu juga dilengkapi dengan banyak hotkey dan hotkey bawaan. Tapi apa yang membuat VLC lebih populer daripada PotPlayer?

Nah, bagi sebagian besar pengguna, daftar panjang fitur dan pengaturan mungkin terlalu panjang. PotPlayer juga terbatas pada Windows. Secara keseluruhan, PotPlayer adalah salah satu pemutar video terbaik jika Anda ingin meningkatkan dari VLC Media Player.

Kesimpulan

Dari sepuluh Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung di atas, mana yang paling Anda minati? Yang terpenting, semua aplikasi di atas dapat diunduh dari Google Play secara gratis!