15 Aplikasi Pengubah Suara di Android Dengan Fitur Terlengkap

Prank teman saat menelepon, kenapa tidak? Sesekali kita dapat mengganggu teman atau orang yang kita cintai dengan mengubah suara kita saat berbicara dengan mereka di telepon. Dengan begitu, mereka akan mengira ada orang asing yang memanggil mereka. Aplikasi Pengubah Suara Anda ketika Anda memanggil seseorang menjadi karakter yang sangat unik atau suara orang lain. Apa itu?

Aplikasi Pengubah Suara
carisinyal.com

15 Aplikasi Pengubah Suara di Android

1. Voice Changer with Effects

Aplikasi pengubah suara terbaik yang pertama Voice Changer with Effects. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengubah suara Anda menjadi helium, figur Star Wars Darth Vader, robot, megafon, dan banyak lagi.

Uniknya, kamu juga bisa menyimpan rekaman suaramu yang sudah dimodifikasi untuk dijadikan ringtone! Jadi Anda dapat mengatur suara Anda yang terdengar seperti Darth Vader sebagai nada dering SMS Anda. Sederhana dan efektif, ini adalah dua kata yang menggambarkan Pengubah Suara dengan Efek.

2. Voice Changer – Androidrock

Suara Androidrock besutan Androidrock ini siap mengubah suara Anda dengan mudah. Terlebih lagi, Anda dapat mengubahnya menjadi jenis suara apa pun. Beberapa efek suara yang dapat Anda gunakan adalah suara Chipmunk, anak kecil, orang tua, lebah, dan bahkan pengubah suara robot tersedia.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat memberikan efek unik pada suara, misalnya Anda akan menambahkan efek suara film horor atau efek suara gereja. Anda dapat dengan mudah menggunakan semuanya. Caranya, buka saja aplikasinya dan klik tombol rekam suara. Jangan lupa untuk memilih efek suara!

3. Voice Changer Sound Effects

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pengubah suara lainnya, di aplikasi ini kamu juga bisa mengubah suara biasa menjadi suara yang unik bahkan aneh lho.

Efek Suara Pengubah Suara telah menyiapkan berbagai efek suara. Anda dapat memilih Hellium, Hexfluoride, Fast, Slow, Cave, Chipmunk, Monster dan banyak lagi efek suara lainnya. Selain itu, suara yang telah diubah dapat dibagikan secara langsung atau disimpan di ponsel. Sangat mudah, bukan?

4. Voice Changer -Super Voice

Apakah Anda menginginkan suara seperti Spiderman, Iron Man atau Captain America? Maka Anda harus mencoba aplikasi Pengubah Suara -Super Voice. Ada banyak sekali efek perubahan suara yang unik di sini, terutama suara superhero. Perhatikan bahwa ada sekitar 20 efek suara superhero yang dapat Anda gunakan.

Sangat mudah untuk menggunakannya sendiri. Pasalnya, Anda hanya perlu merekam suara menggunakan aplikasi Voice Changer -Super Voice. Anda kemudian memilih dan memasukkan efek suara ke dalam aplikasi.

Jika sudah, Anda bisa menyimpan rekaman suara langsung ke ponsel Android Anda. Dalam sekejap, suara yang Anda rekam akan berubah menjadi suara pahlawan super. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

5. Best Voice Changer

Aplikasi selanjutnya menawarkan 3 langkah mudah untuk mengubah suara. Mulailah dengan memilih efek suara (robot, dipercepat atau diperlambat), tambahkan efek gema dan paduan suara, dan terakhir masukkan suara latar palsu yang terdengar seperti bandara atau stasiun.

Dengan kata lain, Best Voice Changer menawarkan paket lengkap untuk mengerjai orang-orang terdekat Anda.

Tidak puas dengan sepuluh aplikasi pengubah suara yang disebutkan di atas? Jangan khawatir, kami masih memiliki sejumlah aplikasi yang dapat mengubah suara Anda. Rekomendasi aplikasi berikut ini tidak kalah bagus dan unik dari kesepuluh aplikasi di atas. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

6. VoiceFX

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 10.000 unduhan di PlayStore ini juga mampu mengubah suara dengan mudah. VoiceFX, menyediakan berbagai suara yang unik, menarik dan juga menyenangkan.

Pengguna dapat mengubah suara menjadi Utotune, Robot, Female, Male, Kid, Strong, Double, Mask, Drunk, Slow, Fast, Sheep, Monster, Alien, Cave, Space, dll.

Selain memiliki variasi suara yang cukup lengkap efek suara, VoiceFX juga menyediakan fungsi simpan dan bagikan untuk rekaman audio yang telah Anda modifikasi. Nah, audio yang sudah diubah akan disimpan dalam format mp3. Tertarik? Unduh aplikasinya di sini.

7. Girl Voice Changer

Nah jika aplikasi yang satu ini dikhususkan untuk mengubah suara kamu menjadi suara wanita.

Tidak hanya efek suara wanita dewasa, bahkan Girl Voice Changer dapat mengubah suara Anda menjadi suara gadis berusia 10 tahun, 16 tahun, 24 tahun, serta suara nenek. Penasaran ingin mencoba? Cukup klik tautan ini untuk mendapatkan aplikasinya.

8. Voice Changer – Super Effect Studio

Aplikasi Voice Changer ini ditawarkan oleh Super Effect Studio. Anda dapat mengubah suara yang direkam dengan menambahkan berbagai jenis efek. Seperti Helium, Chipmunk, Hexafluoride, dan sebagainya.

Aplikasi ini juga cukup lengkap karena Anda bisa menambahkan efek lain seperti echo, reverb, treble, bass dan lain-lain. Rekaman Anda dapat disimpan langsung ke ponsel Anda dengan kualitas suara yang bagus. Coba aplikasinya di sini.

9. Voicer Celebrity Voice Changer

Ingin mengubah suara Anda menjadi seperti selebriti terkenal? Coba gunakan aplikasi Pengubah Suara Selebriti Pengisi Suara. Salah satu selebriti terkenal yang bisa Anda pilih dalam aplikasi ini adalah Billie Eilish.

Selain Billie, tentunya masih banyak pilihan suara dari karakter terkenal lainnya yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah mantan Presiden AS Barack Obama. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk bersenang-senang dengan teman-teman.

10. AudioLab

Selanjutnya ada AudioLab. Aplikasi ini dapat dipercaya untuk mengubah suara Anda dengan efek yang ada. Misalnya, seperti mengubah nada suara Anda.

AudioLab tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengubah audio, tetapi memungkinkan Anda dan pengguna lain untuk mengedit audio secara keseluruhan, seperti memangkas, menghilangkan noise, atau mengubah kecepatan audio. Ada juga konverter audio yang berguna di AudioLab. Tertarik menggunakan aplikasi ini?

11. Voice Changer – Voice Recorder – SoulApps Studio

Perekam Suara dari SoulApps Studio juga termasuk dalam daftar rekomendasi kami. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap salah satunya adalah voice changer.

Dengan aplikasi Pengubah Suara – Perekam Suara ini, Anda dapat mengubah suara Anda menjadi lawan jenis (laki-laki menjadi perempuan atau sebaliknya), ada juga pilihan suara dari karakter terkenal, atau bahkan superhero favorit Anda.

Anda tidak hanya dapat membuat perubahan pada audio, Anda dan pengguna lain dari aplikasi ini juga dapat memanfaatkan alat pengeditan dasar yang tersedia.

12. VoiceTooner – Voice changer

Selanjutnya ada aplikasi VoiceTooner yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Baviux. Aplikasi VoiceTooner ini dapat mengubah suara pengguna dengan berbagai efek suara yang ada. Diantaranya ada suara zombie, efek helium, robot, tupai dan masih banyak lagi.

Cukup rekam suara Anda dan pilih efek yang diinginkan. Setelah selesai merekam, Anda dapat langsung menyimpan audio.

13. Celebrity Voice Changer Lite – HatsOffApp

Aplikasi pengubah suara lainnya yang bisa kamu coba di Android adalah Celebrity Voice Changer Lite. Ya, Anda tidak hanya dapat mengubah suara Anda dengan efek biasa, Anda akan diubah menjadi karakter terkenal melalui rekaman suara.

Ada banyak pilihan karakter terkenal. Ada presiden AS, presenter, dan bahkan karakter fiksi. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Cukup rekam suara Anda dan pilih karakter yang Anda inginkan. Anda tentu saja dapat menyimpan rekaman audio di ponsel Anda.

Oh ya, pengembang mengizinkan pengguna aplikasi untuk membuat permintaan agar mereka bisa mendapatkan suara karakter favorit mereka juga. Tinggalkan komentar di aplikasi dan tunggu pengembang menanggapi permintaan Anda.

14. Voice Changer – Handy Tools Studio

Aplikasi pengubah suara ini ditawarkan oleh Handy Tools Studio. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna di Android.

Ada banyak efek yang dapat dipilih untuk mengubah suara Anda. Ada tupai, suara lebah, suara perempuan dan laki-laki untuk robot. Pengguna aplikasi ini juga dapat mengubah suara saat bernyanyi dengan berbagai jenis efek.

Hebatnya lagi, ada efek suara superhero seperti Transformers di aplikasi ini. Unduh Pengubah Suara – Studio Alat Berguna di sini.

15. Voice Changer – Audio Effects – OnePixel Studio

OnePixel Studio mengembangkan aplikasi pengubah suara yang sangat mudah digunakan. Tidak hanya itu, ada banyak sekali efek suara unik yang bisa Anda gunakan untuk menyulap suara Anda.

Misalnya seperti suara alien, robot, zombie, helium dan lain-lain. Anda juga dapat mengimpor suara dari telepon Anda. Anda dapat menyimpan rekaman audio dalam aplikasi dan menggunakannya sebagai nada dering atau alarm. Download aplikasinya di link ini.

Itu tadi kumpulan aplikasi pengubah suara yang bisa kamu install di perangkat Android kamu. Berbagai aplikasi jahil ini memiliki karakter uniknya masing-masing dan sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mengolok-olok teman.