10 Aplikasi Kalkulator Tanpa Iklan dan Fitur Terlengkap di Android

appSmartphone kami hadir dengan beberapa aplikasi bawaan, mulai dari aplikasi pengingat penjadwalan, aplikasi kalender, aplikasi kalkulator.

Jika Anda membutuhkan kalkulator yang dapat melakukan perhitungan rumit, Anda tidak perlu membeli kalkulator fisik. Instal saja Aplikasi Kalkulator Tanpa Iklan terbaik ini untuk android. Mengapa Mimin menawarkan aplikasi ini? Karena semua aplikasi ini bisa menjadi kalkulator lengkap dan mampu melakukan perhitungan yang rumit.

Aplikasi Kalkulator Tanpa Iklan
carisinyal.com

15 Aplikasi Kalkulator Tanpa Iklan di Android

1. ClevCalc

app  ClevCalc adalah Aplikasi Kalkulator Tanpa Iklan yang memungkinkan Anda mengelola semua perhitungan yang diperlukan untuk kehidupan sehari-hari dengan mudah dengan satu aplikasi. ClevCalc hadir dengan antarmuka yang bersih dan fitur yang berguna, jadi tidak mengherankan jika ClevCalc telah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna Android.

Kalkulator yang didukung oleh ClevCalc mencakup kalkulator standar dan ilmiah yang mendukung empat operasi aritmatika dasar, kuadrat, akar, kurung, operasi persentase, trigonometri, eksponensial, dan fungsi logaritmik. Ini juga memiliki kemampuan untuk mengedit ekspresi yang salah eja dengan kursor yang dapat dipindahkan secara bebas.

ClevCalc juga mendukung konverter unit yang mendukung panjang, berat, lebar, volume, waktu, suhu, tekanan, kecepatan, efisiensi energi, dan jumlah data. Lalu ada konverter mata uang hingga 135 mata uang global, termasuk dolar, euro, yen, yuan, dan banyak lagi.

2. HiPER Scientific Calculator

Anak sekolah yang membutuhkan kalkulator serbaguna untuk belajar dapat memanfaatkan kalkulator ilmiah HiPER. Aplikasi ini menawarkan fungsi kalkulator ilmiah dasar, lebih dari 200 konverter unit bawaan dan banyak fitur pendukung lainnya seperti generator angka acak dan permutasi.

Anda dapat mengunduh Kalkulator Ilmiah HiPER secara gratis, tetapi versi pro dari aplikasi ini menawarkan hingga 100 tempat desimal dan eksponen sembilan digit. Aplikasi Kalkulator Tanpa Iklan hingga 15 digit ini sangat berguna bagi siapa saja yang membutuhkan kalkulator yang didukung fitur lengkap tanpa perlu membeli kalkulator fisik.

3. RealCalc Scientific Calculator

Dengan lebih dari 10 juta unduhan di Play Store, Kalkulator Ilmiah RealCalc adalah salah satu kalkulator ilmiah paling populer di dunia Android. Salah satu kelebihannya adalah Kalkulator Ilmiah RealCalc dirancang agar terlihat dan berfungsi seperti kalkulator portabel.

RealCalc memiliki semua fungsi ilmiah standar ditambah sejarah, memori, konversi unit dan konstanta. Aplikasi ini juga mendukung perhitungan biner, oktal dan heksadesimal dan memiliki mode RPN opsional. Anda dapat memilih dari berbagai gaya dan format tampilan.

RealCalc menawarkan versi pro yang memiliki banyak fitur tambahan termasuk pecahan, derajat / menit / detik, konversi dan konstanta yang dapat disesuaikan, mode lansekap, widget layar beranda, tampilan 12 digit, dan peningkatan akurasi internal.

4. Calculator Plus Free

Dengan lebih dari 50 juta unduhan, Calculator Plus Free adalah salah satu Aplikasi Kalkulator Tanpa Iklan paling populer di Android. Calculator Plus Free dapat mengingat semua yang telah Anda hitung dan dapat diperiksa kapan saja. Kalkulator ini sangat cocok untuk belanja bahan makanan, pekerjaan rumah, menyeimbangkan buku cek, atau bahkan menghitung pajak.

Di Calculator Plus Free, Anda dapat menggunakan spasi mundur kapan saja untuk memperbaiki kesalahan sederhana, alih-alih memulai dari awal. Selain itu, perhitungan yang ditampilkan juga dimaksudkan agar terlihat bersih dan elegan, mudah dibaca, dengan koma di tempat yang seharusnya.

Untuk pengguna ponsel Samsung, Calculator Plus Free menawarkan dukungan penuh Samsung Multi-Window, yang membuat multitasking lebih nyaman.

5. Mobi Calculator

Kalkulator Mobi adalah aplikasi kalkulator bebas iklan. Lebih dari 5 juta pengguna Android telah mengunduh aplikasi ini dan rata-rata ulasan yang mereka berikan bagus. Selain versi gratis, Mobi juga menawarkan versi berbayar seharga Rp 50.000, tentunya dengan fitur yang lebih lengkap.

Kalkulator Mobi menawarkan banyak fitur yang disukai penggunanya. Diantaranya adalah kalkulator waktu, dilengkapi dengan histori perhitungan lengkap, komentar dan pembagian perhitungan, fungsi memori klasik, multibahasa, presisi tinggi, hingga 30 digit dan banyak lagi.

Sementara dalam versi berbayar Anda akan memiliki mode .HEX / BIN / OCT, hingga 64 bit, kemungkinan untuk menyimpan catatan sejarah (hingga 1000), kemungkinan untuk mengubah ekspresi hingga 7 baris di layar dan tema tambahan yang tidak dalam versi gratis. .

6. Stylish Calculator Free – CALCU

Seperti namanya, ini adalah Aplikasi Kalkulator Tanpa Iklan yang memungkinkan pengguna memilih gaya tampilan yang diinginkan. Mereka bisa memilih tema yang penuh warna dan elegan agar proses penghitungan tidak cepat membosankan.

Kalkulator gaya gratis – CALCU mudah digunakan untuk perhitungan harian, baik untuk bekerja atau sekolah. Salah satu fitur hebatnya adalah CALCU memungkinkan Anda untuk menambah atau menghapus fungsi dan konstanta yang Anda butuhkan. Unduh CALCU sekarang.

7. CalcTape Calculator with Tape

Kalkulator CalcTape dengan selotip dapat dianggap sebagai kombinasi dari aplikasi kalkulator standar, kalkulator meja klasik, dan aplikasi catatan. Aplikasi Kalkulator Tanpa Iklan ini menawarkan lebih banyak fitur daripada aplikasi kalkulator. Lebih dari 1 juta pengguna Android telah mengunduh CalcTape Calculator dengan Tape sejauh ini.

Ada versi gratis dari aplikasi ini dan ada juga yang pro. Versi pro memungkinkan Anda untuk menyimpan perhitungan Anda ke file dan membuat fungsi atau potongan teks Anda sendiri untuk disisipkan dengan menekan sebuah tombol.

Selain itu, Anda juga dapat membuat tata letak keyboard Anda sendiri (mengubah semua penetapan tombol kecuali angka dan tombol spasi mundur / ubah ukuran), memilih dari tata letak keyboard yang berbeda dan membagikan perhitungan Anda kepada orang lain.

8. Scientific Calculator + advanced 991 calc

Ini adalah aplikasi kalkulator ilmiah yang wajib dimiliki oleh pelajar dan mahasiswa khususnya lulusan teknik. Kalkulator Ilmiah + kalkulator 991 canggih memiliki fungsi yang kuat seperti kalkulator 300 991 asli. Sejauh ini lebih dari 10 pengguna android telah mengunduh aplikasi.

Kalkulator yang dapat Anda gunakan di Kalkulator Ilmiah + kalkulator 991 tingkat lanjut termasuk kalkulator dasar 300 plus, 115 plus kalkulator lanjutan, 991 kalkulator ilmiah, 991 plus kalkulator ilmiah, dan 84 plus kalkulator grafik.

Calculator canggih 115 plus, misalnya, menggabungkan hiperkomputer dan perhitungan ilmiah sederhana. Kalkulator ini adalah 991 kalkulator canggih multifungsi dengan semua fitur dalam satu aplikasi. Seperti aljabar linier, kalkulus, bilangan kompleks, tampilan hasil dalam koordinat persegi panjang dan kutub, matriks dan vektor.

9. Calculator – Xiaomi

app Calculator Xiaomi yang dikenal sebagai merek ponsel murah juga mengembangkan sejumlah aplikasi Android. Tidak hanya bisa digunakan di perangkat Xiaomi, beberapa aplikasi buatan Xiaomi juga bisa digunakan di ponsel Android merek lain. Salah satunya adalah aplikasi kalkulator.

Kalkulator Xiaomi ini terdiri dari kalkulator biasa, ilmiah dan hipotek serta konverter mata uang dan unit dan banyak lagi. Dengan fitur yang ditawarkannya, kalkulator Xiaomi ini telah diunduh lebih dari 500 juta kali di Play Store, terutama sebagai kalkulator untuk ponsel Xiaomi itu sendiri.

10. Calculator – Google

Aplikasi kalkulator Google mungkin terintegrasi di beberapa ponsel Android. Tetapi jika tidak, Anda dapat mengaturnya sebagai kalkulator harian.

Google Calculator menyediakan fungsi matematika sederhana dan lanjutan dalam aplikasi yang dirancang dengan baik. Anda dapat melakukan perhitungan dasar seperti penambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian atau operasi ilmiah seperti trigonometri, logaritma dan fungsi eksponensial.

Jadi,  Cukup tambahkan beberapa Aplikasi Kalkulator Tanpa Iklan di atas sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui Google Play Store, mengapa Anda harus membeli kalkulator all-in-one yang agak mahal?