9 Aplikasi Google Map Palsu di Android Tanpa Root

Aplikasi Google Map Palsu terbaik untuk membuat lokasi palsu sehingga Anda dapat bersenang-senang dengan teman atau menunjukkan lokasi Anda saat ini di tempat wisata, restoran terkenal atau bahkan di luar negeri? Caranya sangat sederhana lho, gunakan saja salah satu aplikasi yang akan kita bahas di bawah ini.

Aplikasi Google Map Palsu
3.bp.blogspot.com

Sedikit informasi, GPS atau Global Positioning System adalah salah satu fitur terpenting yang kami temukan di smartphone Android dan iOS, dengan fungsi ini Anda dapat mengetahui posisi Anda secara real time, arah / rute, menemukan ponsel yang hilang bahkan melacak lokasi pengguna smartphone lainnya.

9 Aplikasi Google Map Palsu di Android

Ada aplikasi GPS palsu di play store yang dapat Anda temukan. Tapi kami memilih delapan sebagai rekomendasi terbaik. Di bawah ini adalah daftar Aplikasi Google Map Palsu dan ulasannya:

1. Fake GPS Location – Lexa

Aplikasi Google Map Palsu Fake GPS Location yang dikembangkan oleh Lexa dapat menjadi pilihan pertama untuk menyembunyikan lokasi Anda yang sebenarnya.

Selain mudah digunakan, aplikasi ini bisa dibilang berukuran kecil yaitu hanya 1,2 MB. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali ini juga dapat berfungsi pada ponsel yang tidak di-root dan di-root.

Meskipun sudah di-root, Anda dapat menyesuaikan beberapa pengaturan. Salah satunya adalah Anda tidak perlu mengaturnya di bagian Placeholder.

2. Fake GPS

Dengan menggunakan GPS Palsu, Anda dapat berpindah dari lokasi Anda saat ini, bahkan dapat berpindah ke negara mana pun di dunia. Cukup pilih titik atau alamat yang diinginkan, selesai!

Aplikasi yang dikembangkan oleh ByteRev telah diunduh lebih dari 5 juta kali dengan peringkat yang cukup bagus yaitu 4,3 dari 5,0 bintang. Untuk pengguna ponsel kelas bawah, tidak perlu khawatir karena aplikasi ini hanya berukuran 3.2MB sehingga tidak mempengaruhi kinerja smartphone.

Ingatlah untuk mengaktifkan lokasi tiruan di pengaturan pengembang sebelum menggunakan aplikasi ini. Jika sudah, aplikasi siap digunakan.

3. Mock Locations (fake GPS path)

Aplikasi Google Map Palsu terbaik ini dapat menggantikan lokasi Anda saat ini dengan lokasi lain dan menyembunyikannya dari GPS ponsel dan jaringan operator Anda.

Cara menggunakan aplikasi ini juga mudah dan sederhana. Cukup atur rute atau lokasi di peta, lalu ketuk “Pergi!” maka segera semua aplikasi di ponsel Anda akan menggunakan lokasi ini sebagai “lokasi Anda saat ini”.

Seperti aplikasi sebelumnya, aktifkan pengaturan “Izinkan lokasi palsu” pada ponsel yang tidak di-root untuk yang telah di-root, jadi Anda tidak perlu mengaturnya di

4. Fake GPS Location – Hola

Hola biasanya dikenal sebagai aplikasi VPN , tetapi ternyata mereka juga telah mengembangkan Aplikasi Google Map Palsu yang dapat Anda gunakan untuk membuat

lokasi palsu. Aplikasi yang dikembangkan oleh Hola VPN Ltd ini dapat diunduh secara gratis dari Play Store, ukurannya cukup kecil yaitu hanya 5,7 MB.

Aplikasi ini cukup unik selain dapat mensimulasikan shareloc, Anda juga dapat mencari orang-orang di sekitar Anda. Misalnya anda mencari teman dengan aplikasi pertemanan dan mengatur lokasi ke Kuala Lumpur – Malaysia, maka saran yang muncul adalah orang dari Kuala Lumpur

5. Fake GPS Location – Floater

Aplikasi Google Map Palsu selanjutnya yang dapat anda gunakan untuk membuat posisi palsu adalah GPS palsu posisi – Mengambang. saat digunakan, aplikasi ini akan melayang di atas aplikasi lain.

Karena terlihat “mengambang”, tidak perlu membuka dan menutup aplikasi lain dan Anda dapat membuat GPS palsu secara instan.

Ada juga banyak fitur hebat lainnya seperti kemampuan untuk menyimpan lokasi favorit, mengubah tampilan, riwayat lokasi yang telah digunakan untuk lokasi palsu, dll.

6. Fake GPS Location Professional

Aplikasi Google Map Palsu ini bisa dibilang baru di play store, dirilis pada 19 Mei 2020. Meskipun baru, aplikasi ini sudah memiliki lebih dari 10.000 unduhan dengan peringkat 4,6 dari 5 bintang, 0.

Cara menggunakan aplikasi ini hampir sama dengan yang lain, yaitu dengan memasukkan nama suatu tempat di seluruh dunia dan menekan tombol ‘play’, posisinya akan berpindah ke posisi yang telah ditentukan sebelumnya.

Sebelumnya, Anda harus mengaktifkan mode pengembang terlebih dahulu dan menemukan pengaturan “Lokasi boneka”, lalu pilih nama aplikasi itu.

7. Fake gps location

Salah satu aplikasi GPS palsu terbaik adalah dari pengembang Digital Center yang disebut Posisi GPS Palsu. Dengan fungsi perubahan posisi utama, Anda sekarang dapat mengubah posisi sebenarnya ke posisi palsu.

Fitur joystick yang ditambahkan dalam aplikasi ini juga membantu Anda mengatur ulang dengan cepat saat ingin pindah ke lokasi GPS palsu lainnya.

Lokasi GPS palsu ini juga berfungsi dengan baik di aplikasi yang sering kita gunakan sehari-hari seperti Facebook, WhatsApp, Twitter dan lain-lain. Ini berarti bahwa aplikasi ini akan membaca GPS palsu kami sebagai GPS asli.

Sementara itu, bagi Anda yang sedang mencari cara menggunakan GPS Palsu di Xiaomi, Anda juga bisa mengunduh aplikasi Lokasi GPS Palsu ini, sial.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Lexa ini hadir dengan antarmuka yang intuitif dan ramah pengguna. Anda juga dapat membuat lokasi palsu hanya dengan dua klik.

Selain itu, aplikasi GPS Palsu untuk partisipasi online yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali juga dapat berjalan dengan baik di smartphone yang tidak di-root atau telah di-root.

8. Location Changer

Meski hanya berukuran 414KB, Aplikasi Google Map Palsu bernama Location Changer ini mampu membuat lokasi palsu atau GPS palsu di lokasi yang Anda inginkan.

Untuk mengubah lokasi tinggal tekan beberapa detik sampai muncul placeholder, cara ini sama seperti saat kita ingin memblokir suatu lokasi di Google Maps. Untuk mendapatkan lokasi yang lebih tepat, Anda dapat memperbesar/memperkecil pada peta.

Ada juga fitur joystick yang memungkinkan Anda mengatur lokasi dengan mudah, mendukung banyak pin, bekerja dalam mode hemat baterai tetapi tanpa GPS, dan banyak fitur hebat lainnya.

9. My Location

My Location merupakan Aplikasi Google Map Palsu tanpa root yang cocok untuk anda yang menggunakan smartphone dengan spesifikasi terbatas karena ukurannya yang kecil yaitu 7MB.

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali ini dapat diaktifkan dengan fitur Lokasi Mock di pengaturan pengembangan untuk melakukan pengaturan GPS Palsu.

Meski begitu, aplikasi lokasi palsu gratis dari developer Andev ini juga bisa berjalan dengan baik dan mudah digunakan untuk pemula, geng.

Kesimpulan

Poin Ekstra: Aktifkan Mode Pengembang

Di semua ponsel Android, ada menu tersembunyi yang disebut “Mode Pengembang atau Opsi Pengembang” yang harus diaktifkan untuk menggunakan aplikasi yang dijelaskan di atas dengan benar.

Caranya sangat sederhana, pertama buka Pengaturan > Tentang ponsel > Informasi perangkat lunak > Nomor pembuatan. Pada bagian Build number kita ketik tujuh kali, maka developer mode akan aktif dan ditambahkan di menu Setting, selesai.

Nah, ini adalah beberapa Aplikasi Google Map Palsu terbaik yang dapat Anda unduh gratis dari play store untuk membuat lokasi palsu. Tentu saja aplikasi di atas harus digunakan dengan bijak dan hanya untuk bersenang-senang atau hanya untuk bersenang-senang dengan teman.

Dari sekian banyak aplikasi GPS palsu di atas, mana yang ingin Anda unduh? Atau kamu punya tips lain? Sampaikan di kolom komentar.