8 Aplikasi Tukar Tambah HP yang Aman dan Terpercaya

Banyak yang tidak tahu bahwa pertukaran seluler sekarang dapat dilakukan secara online. Jadi kamu tidak perlu ke counter hanya untuk menukar HP. Karena Anda hanya perlu mendownload Aplikasi Tukar Tambah HP di smartphone kesayangan Anda.

Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali merk HP yang beredar di pasaran. Misalnya untuk HP Android ada merk Xiaomi, Samsung, Oppo, Lenovo, ASUS, Redmi, Realme, Sony, Advan, Pocho, Vivo, dll. Selain ponsel Android, ada juga iPhone dengan iOS.

Aplikasi Tukar Tambah HP
img.laku6.com

8 Aplikasi Tukar Tambah HP yang Aman dan Terpercaya

Dalam sistem tukar menukar, kita umumnya bebas memilih apakah akan menukar barang baru atau bekas. Begitu pun dengan sistem resume ini. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang mencari Aplikasi Tukar Tambah HP yang terjangkau.

Sebagai informasi, di setiap Aplikasi Tukar Tambah HP kami sarankan Anda memiliki tautan unduhan yang dapat Anda gunakan untuk menginstal aplikasi di ponsel favorit Anda. Hal ini akan memudahkan Anda dalam mencari HP baru untuk diperdagangkan.

1. Blibli

Pada awalnya, jika Anda ingin mengubah ponsel, Anda dapat beralih ke Blibli. Mungkin dulunya aplikasi ini dikenal sebagai penyedia barang kebutuhan sehari-hari, namun sekarang digunakan untuk pengambilalihan HP.

Jadi Anda bisa memanfaatkan layanan ini ketika Anda akan berdagang. Selain itu, Anda hanya perlu melihat label di ponsel yang akan diganti dengan ponsel lama.

Anda bahkan tidak perlu khawatir untuk mendapatkan HP baru yang bisa ditukar. Sebab, pada artikel tersebut akan berlabel “Exchange”, jadi Anda tinggal memilih ponsel dengan label tersebut.

Untuk melakukan swap HP tidak perlu repot atau bingung. Karena nantinya kamu akan mendapatkan petunjuk arah dari Blibli agar bisa mendapatkan HP tersebut. Cepat dan instal aplikasi Blibli dari tautan ini.

2. Mii Trade In Aplikasi Tukar Tambah HP Xiaomi

Selanjutnya, ada aplikasi pertukaran smartphone lain yang disebut Mi trade in. Seperti namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Xiaomi.

Oleh karena itu, pengguna Xiaomi yang ingin berdagang di smartphone mereka dapat menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi Mii Trade In merupakan aplikasi resmi dari brand tersebut.

Karena aplikasi Mii Trade In dikembangkan oleh Xiaomi, Aplikasi Tukar Tambah HP ini juga hanya menawarkan merek Xiaomi. Jadi Anda tidak akan menemukan merek lain.

Umpan balik dari aplikasi ini juga cukup bagus dan bagus. Bahkan hari ini, aplikasi perdagangan Mii telah diunduh oleh lebih dari 10.000 orang. Anda dapat menginstalnya di ponsel Android dengan minimal OS 4.1.

Walaupun belum banyak yang download bahkan rating yang didapat masih belum memuaskan, aplikasi ini sangat direkomendasikan. Apalagi jika Anda sangat menyukai produk branded Xiaomi.

Penasaran dengan aplikasi Mi Exchange? Jangan ragu untuk mendapatkan aplikasi ini melalui tautan ini. Segera ganti ponsel Xiaomi Anda.

3. Laku6

Bagi yang suka berdagang ponsel secara online, Anda mungkin pernah mendengar tentang Laku6. Karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi populer yang melayani transaksi pertukaran.

Saat mengganti smartphone, Anda hanya akan diminta untuk mengisi formulir yang berkaitan dengan kondisi smartphone lama. Jadi sebutkan saja poin-poinnya.

Setelah mengisi formulir, aplikasi Laku6 HP Exchange akan menentukan harga smartphone yang akan diganti. Tentu saja mengingat kelayakan sebuah smartphone.

Jika aplikasi telah membuat keputusan harga, itu akan secara otomatis menampilkan ponsel dengan harga yang setara. Atau HP dengan harga yang sedikit lebih mahal dari HP lama.

Tidak perlu khawatir kesulitan memilih merek. Karena ada banyak merek yang siap dipasarkan. Instal langsung aplikasi Laku6 melalui link ini.

4. Tutamera APK Tukar Tambah HP iPhone

Jika Anda adalah orang yang menggunakan smartphone iPhone, kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan aplikasi Tutamera. Car Tutamera adalah Aplikasi Tukar Tambah HP yang dikembangkan langsung oleh Erafone.

Sebelum berdagang, aplikasi akan menentukan harga pasti iPhone lama Anda. Dengan demikian, Anda bisa menentukan uang ekstra yang dibutuhkan untuk mendapatkan iPhone baru.

Untuk proses transaksi yang dilakukan hampir sama dengan saat menggunakan aplikasi Laku6. Karena kedua aplikasi sudah bekerja sama. Apakah Anda ingin menggunakan fitur Tutamera untuk menukar iPhone? Dapatkan aplikasi di sini segera.

5. Tokopedia

Berikutnya adalah aplikasi Tokopedia, mungkin kebanyakan orang tahu bahwa aplikasi tersebut hanya untuk membeli barang dengan uang tunai. Meski bisa juga digunakan untuk menukar HP.

Masih seperti aplikasi lainnya, menukar HP di aplikasi Tokopedia juga sangat mudah. Tokopedia juga memberikan instruksi untuk mempermudah. Namun tidak semua HP bisa diklaim dengan penukaran. Karena hanya ponsel dengan label “tukar” yang bisa diklaim.

Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu mengklik Beli sebagai gantinya. Setelah itu akan ada petunjuk yang bisa diikuti. Karena pilihan merknya sendiri sangat beragam, sehingga Anda akan puas saat memilih dan memilih HP. Selain itu, juga lebih nyaman.

Penukaran HP ini juga dapat dilakukan dari mana saja dan dapat diakses dari seluruh wilayah Indonesia. Karena aplikasi tidak memiliki batasan. Kami menginstal aplikasi Tokopedia melalui tautan ini.

6. SS.com Aplikasi Tukar Tambah HP Samsung

Jika Mii Trade In hanya untuk merek Xiaomi, SS.com hanya untuk merek Samsung tertentu. Jadi, untuk penggemar merek ini, Anda dapat menukar ponsel lama Anda di aplikasi tukar tambah SS.com.

Untuk merk Samsung sendiri saat ini peminatnya banyak. Selain itu, ia meluncurkan produk baru setiap tahun. Saat Anda ingin berdagang menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir. Karena SS.com Trade In adalah aplikasi resmi dari Samsung.

Dengan cara ini, hanya melalui aplikasi Trade in Exchange Samsung SS.com, Anda tidak akan kesulitan dalam bertukar ponsel. Karena nantinya akan ada kurir yang akan mengambil ponsel lama tersebut. Sebagai informasi, aplikasi ini juga bekerja dengan Laku6. Gunakan aplikasi SS.com dengan menginstalnya di sini.

7. Trade In Online Eraspace

Selain itu, ada toko online atau Aplikasi Tukar Tambah HP lain yang dapat digunakan untuk bertukar ponsel bernama Eraspace. Eraspace Online Exchange adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Eraspace sendiri.

Sayangnya, untuk saat ini Trade In Online Eraspace hanya melayani penukaran HP untuk wilayah Jabodetabek. Mengapa tidak melayani di daerah lain? Karena belum tersedia untuk wilayah lain.

Seperti halnya aplikasi tukar tambah ponsel pada umumnya, aplikasi kemudian akan memeriksa kondisi ponsel lama Anda dan menentukan harga yang sesuai. Jika Anda memilikinya, Anda hanya perlu menyiapkan sejumlah uang ekstra. Kemudian ikuti instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan transaksi.

Penasaran dengan aplikasi ini? Jangan menunggu untuk menempatkan aplikasi pemulihan Eraspace online melalui tautan ini.

Jika anda mau membeli HP dengan aplikasi cicilan Hp tanpa Dp banyak yang menyediakan di internet

Akhir Kata

Demikian adalah beberapa tips untuk Aplikasi Tukar Tambah HP murah terbaik yang dapat Anda coba jika Anda ingin menukar ponsel lama Anda dengan yang baru secara online. Dengan pilihan aplikasi, akan lebih mudah bagi Anda untuk berdagang. Semoga beruntung!