15 Aplikasi Pelacakan HP Android Hilang atau Dicuri Paling Akurat

Aplikasi Pelacakan HP ini juga akan membantu Anda menemukan ponsel yang telah dicuri dari tangan yang salah dengan lebih mudah.

Bahkan, beberapa Aplikasi Pelacakan HP android yang hilang ini dapat melacak lokasi ponsel hanya melalui internet, melalui nomor ponsel, melalui gmail, bahkan melalui imei. Namun, apakah ada aplikasi pelacakan seluler yang dinonaktifkan atau tanpa GPS?.

Aplikasi Pelacakan HP
cdn1-production-images-kly.akamaized.net

15 Aplikasi Pelacakan HP Android Hilang atau Dicuri

1. Life360: Family Locator & GPS Tracker

Temukan lokasi ponsel Android yang dicuri dengan Aplikasi Pelacakan HP Android yang hilang, Life360: Family Tracker & GPS Tracker. Aplikasi ini akan menunjukkan dan merasakan lokasi ponsel yang dicuri menggunakan GPS. Tentu saja, dengan aplikasi ini, keluarga Anda juga dapat melacak lokasi seluler Anda.

Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah menemukan dan menggunakan kembali ponsel Android Anda. Tidak perlu khawatir menggunakannya, Life360: Family Locator & GPS Tracker dirancang dengan cara termudah untuk digunakan dan digunakan untuk melacak lokasi seluler Anda. Ingin? Unduh aplikasinya di sini.

2. Google Find My Device

ponsel favorit tidak perlu ribet lagi. Anda dapat menemukannya dengan salah satu aplikasi pelacakan ponsel Android yang hilang ini. Google Find My Device menawarkan tiga fitur utama untuk membantu Anda menemukan ponsel yang hilang.

Pertama, ada fitur Find Your Phone. Fungsi ini akan memberikan lokasi ponsel Android, sehingga Anda dapat langsung mengunjungi lokasi yang telah diberitahukan oleh Google Find My Device. Fungsi kedua, Play Sound, artinya aplikasi Find My Device Google akan memberikan kode suara saat Anda berada di dekat lokasi ponsel Anda yang hilang.

Dan fitur terakhir atau ketiga ini lebih merupakan aplikasi keamanan untuk ponsel Anda. Dengan fitur hapus dan blokir, pengguna Google Temukan Perangkat Saya dapat memblokir data pribadi dan menghapus obrolan apa pun. Mudah, nyaman dan aman, bukan? Unduh aplikasinya di sini.

3. Find My Phone

Temukan Ponsel Saya juga merupakan Aplikasi Pelacakan HP android yang hilang yang juga membantu pengguna android ketika mereka tidak tahu di mana menemukan ponsel cerdas mereka. Aplikasi Find My Phone akan memberikan lokasi ponsel Anda secara real time.

Tidak hanya memberikan informasi lokasi, aplikasi Find My Phone juga akan memberikan history kemanapun ponsel Anda dibawa. Jadi Anda tidak hanya dapat melacak lokasi terakhir tetapi juga melihat lokasi terbaru dari ponsel Anda. Cukup lengkap bukan? Klik di sini untuk mengunduh aplikasi.

4. Phone Tracker By Number

Sekarang kali ini Aplikasi Pelacakan HP Android yang hilang hanya meminta Anda untuk menyimpan nomor ponsel. Phone Tracker By Number akan melacak ponsel yang hilang berdasarkan nomor ponsel yang terdaftar di aplikasi. Phone Tracker By Number juga menghadirkan GPS untuk membantu menemukan ponsel.

Pengguna Phone Tracker By Number akan selalu mendapatkan notifikasi lokasi terakhir ponsel Android yang hilang. Fungsi history juga tidak luput sebagai fungsi pendukung untuk pencarian HP. Anda dapat mengetahui di mana ponsel Anda diambil oleh pencuri. Apakah Anda ingin menggunakan aplikasi ini? Unduh aplikasinya di sini.

5. Mobile Number Locator

Berdasarkan nama aplikasi, Pencari Nomor Ponsel adalah salah satu Aplikasi Pelacakan HP android yang hilang berdasarkan nomor HP seperti aplikasi Friend Locator. Mobile Number Locator menawarkan pencarian untuk ponsel Android dengan kode STD dan kode ISD.

Selain itu, tidak perlu bergantung pada internet yang berarti aplikasi Pencari Nomor Ponsel ini dapat digunakan secara offline. Temukan lokasi ponsel Android yang hilang dengan mudah tanpa repot. Dapatkan kembali ponsel Android Anda dari tangan jahil, cukup klik di sini dan unduh aplikasinya secara langsung.

6. Wheres My Droid

Temukan ponsel Anda yang hilang dengan mengandalkan aplikasi pelacak ponsel Android yang hilang, Where’s My Droid. Aplikasi yang mendukung fitur pencari ponsel GPS cukup baik untuk pencari ponsel. Pasalnya, Anda hanya perlu mendaftarkan ponsel Anda di Wheres My Droid dan aplikasi ini siap memberikan lokasi ponsel Anda yang terdaftar.

Fitur GPS Flare siap memberikan notifikasi saat ponsel curian hampir habis. Tidak hanya itu, aplikasi Wheres My Droid juga akan mengingatkan Anda ketika pencuri ponsel mengganti kartu SIM Anda. Selain pengawasan, aplikasi Wheres My Droid juga memberikan keamanan berupa kunci untuk setiap aplikasi di ponsel. Bagaimana, tertarik? Unduh aplikasinya di sini.

7. Find Lost Phone: Find My Phone

Apakah ponsel Android Anda hilang? Tenang, Anda hanya perlu menginstal Aplikasi Pelacakan HP Find Lost Phone: temukan ponsel saya di ponsel Anda dan aktifkan aplikasinya. Untuk mengaktifkannya, Anda dapat masuk menggunakan akun Gmail Anda. Nah, setelah mengaktifkan aplikasi ini, secara otomatis akan menyesuaikan jika ponsel Anda diambil oleh orang lain.

Misalnya, ketika ponsel Anda dicuri, aplikasi akan segera mengirimkan posisi saat ini, IMEI ponsel Anda, serta kapasitas baterai saat ini. Kemudian, aplikasi akan secara otomatis mengirimkan lokasi ponsel Anda melalui SMS ke kontak yang Anda miliki. Memang ada juga fungsi alarm yang akan berdering secara otomatis jika ponsel Anda dicuri.

8. Lost Android

Tidak perlu panik saat kehilangan ponsel. Anda dapat menemukan dan memulihkannya dengan mengandalkan aplikasi Android yang Hilang. Aplikasi pelacak ponsel android yang hilang ini akan dilacak secara real time dan dapat dikontrol melalui SMS.

Aplikasi Lost Android juga diinstal dengan fungsi alarm. Berbeda dengan Cerberus, Lost Android mengeluarkan alarm berupa flash yang menyala di layar ponsel Anda. Apalagi aplikasi Lost Android akan selalu mengunci secara otomatis ketika ponsel Anda berada di tangan orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, aplikasi Lost Android akan langsung mengambil foto pencuri yang mengambil ponsel Anda. Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

9. Prey Anti Theft

Identifikasi pencuri Android dengan tangkapan layar, ini adalah salah satu fitur bawaan dari aplikasi pelacakan ponsel Android Prey Anti Theft yang hilang. Tidak hanya mengambil screenshot, Prey Anti Theft juga akan melacak lokasi ponsel berdasarkan lokasi yang ada.

Prey Anti Theft akan memberikan informasi kontak lengkap untuk HP yang hilang. Juga jam alarm dengan suara keras akan menyala secara otomatis meskipun ponsel Anda dalam mode senyap. Bagaimana Anda ingin memantau ponsel Android dengan Prey Anti Theft? Unduh aplikasinya di sini.

10. Find my phone (Android Wear)

Trakhir, Aplikasi Pelacakan HP Android ini diberi nama Find My Phone (Android Wear). Ini adalah aplikasi yang akan memicu alarm ketika pencuri mencuri ponsel Anda. Alarm hanya dapat dimatikan menggunakan sidik jari atau kunci pola pemilik ponsel.

Temukan Ponsel Saya (Android Wear) juga akan membantu menemukan ponsel yang dicuri. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan HP, bukan? Unduh aplikasi Temukan Ponsel Saya (Android Wear) klik di sini.

Akhir Kata

Nah, itulah kumpulan Aplikasi Pelacakan HP untuk menemukan hp android yang hilang atau dicuri. Sekarang Anda dapat menemukan ponsel yang hilang hanya dengan aplikasi PlayStore gratis. Beberapa aplikasi juga menawarkan kemungkinan memblokir ponsel yang dicuri. Bagaimana, apakah Anda ingin mencoba aplikasi ini?