10 Aplikasi Google Calendar Terbaik untuk Smartphone Android

Keberhasilan hari Anda sangat tergantung pada seberapa baik Anda merencanakan. Agar tidak ketinggalan apa pun di daftar tugas yang telah Anda buat, ada seseorang yang melakukannya di catatan di smartphone. Aplikasi Google Calendar adalah beberapa alat utama yang digunakan untuk mengatur hidup Anda dan merencanakan waktu Anda dengan cermat.

Aplikasi Google Calendar
cdn.idntimes.com

10 Aplikasi Google Calendar Terbaik untuk Smartphone Android

Inilah 10 Aplikasi Google Calendar ini yang akan membantu Anda mengatur jadwal dengan lebih baik!

1. aCalendar (Android)

Dengan desain yang menarik dan navigasi yang mudah, ini adalah salah satu aplikasi kalender paling populer dalam daftar ini. Dengan mempertimbangkan fungsionalitas, aCalendar adalah aplikasi kalender canggih yang hadir dengan antarmuka yang mudah digunakan dengan tiga opsi tampilan.

Selain fungsi jadwal waktu, aCalendar dapat mengingatkan Anda tentang hari ulang tahun, hari jadi, atau tanggal khusus lainnya dengan data yang diperoleh dari kontak atau jejaring sosial. Aplikasi ini tersedia gratis tetapi Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak fitur jika Anda membeli versi lengkapnya seharga US$4,99 (sekitar Rp 72.000).

2. Cal Calendar (iOS dan Android)

Aplikasi Google Calendar Cal Calendar ini apk terbaik di Android dan iOS. Aplikasi ini hadir dengan banyak fitur keren termasuk Kalender Google, Widget, Rekaman suara, dll. Kalender Cal juga mudah digunakan. Menambahkan acara atau kejadian baru di aplikasi sangat mudah dan cepat.

Selain itu, tergantung pada nama acara yang dimasukkan, aplikasi secara otomatis menambahkan data kontak dan geolokasi ke deskripsi item. Cal Calendar adalah pilihan tepat untuk semua jenis pengguna dari semua lapisan masyarakat. Apalagi aplikasi ini tersedia secara gratis, sehingga Anda bisa langsung mencoba semua fitur dari aplikasi ini.

3. CalenGoo (iOS)

CalenGoo sebenarnya adalah aplikasi kalender yang sudah ada sejak lama. aplikasi google calendar ini menawarkan navigasi yang mudah dan stabilitas dalam aplikasi. Aplikasi ini terlihat sedikit kuno, tetapi masih sangat efisien dan menawarkan berbagai warna dan pengaturan acara untuk membantu mengatur kehidupan sibuk Anda, bersama dengan sejumlah fitur lainnya.

Anda juga dapat memilih dari beberapa opsi desain untuk memberikan tampilan yang Anda inginkan pada aplikasi. Aplikasi ini dilengkapi dengan dukungan untuk Evernote dan Google Kalender. aplikasi google calendar CalenGoo mengirimkan pengingat untuk aktivitas yang perlu Anda lakukan. Jika perlu, Anda juga dapat mengirim data dari aplikasi Anda ke email orang lain.

4. Calendar Widget: Month (Android)

Terkadang Anda tidak membutuhkan banyak aplikasi kalender. Mungkin Anda menyukai widget kalender yang efisien. Widget Kalender: Bulan dengan sempurna memenuhi semua kebutuhan pengguna milenial dengan salah satu keunggulannya adalah terdapat lebih dari 80 tema yang dapat digunakan sesuai dengan selera pengguna. Jika Anda membutuhkan kalender sederhana dan murah untuk merencanakan aktivitas dan bisnis Anda selama sebulan, widget ini sangat ideal untuk Anda.

5. Google Calendar (iOS dan Android)

aplikasi google calendar adalah kalender resmi untuk perangkat Android di seluruh dunia. Karena aplikasi ini diinstal secara default di sebagian besar perangkat Android, banyak pengguna berpikir bahwa program ini tidak istimewa. Sangat buruk!

Google telah memperbarui kalendernya selama beberapa tahun dan sekarang hadir dengan integrasi langsung ke layanan Google lainnya (misalnya, mendukung pengingat dan Google Now). Aplikasi ini sangat sederhana dan tentunya gratis!

6. Jorte Calendar

Aplikasi Google Calendar Jorte Calendar adalah salah satu aplikasi kalender paling populer di Google Play Store. Program ini memiliki berbagai pilihan konfigurasi, dengan banyak alternatif desain. Anda dapat menyesuaikan mode tampilan agar sesuai dengan kebutuhan Anda dan melihat entri kalender yang diurutkan berdasarkan bulan, minggu, atau hari (berdasarkan jam).

Selain fungsi penyimpanan informasi biasa, aplikasi ini memiliki layanan cloud khusus yang disebut Jorte Cloud yang memungkinkan Anda menyinkronkan kalender, jadwal, dan daftar tugas di beberapa perangkat. Aplikasi ini juga mendukung pengimporan data dari Google Kalender.

7. SolCalendar (Android)

app SolCalendar bisa disebut sebagai aplikasi universal. Aplikasi ini mengklaim sebagai solusi digital all-in-one yang memiliki fungsi kalender dasar yang dikombinasikan dengan fitur-fitur canggih lainnya, seperti ramalan cuaca untuk hari tertentu. Aplikasi ini mendukung Kalender Google, serta tugas, widget, kalender bulan, dan bahkan Foursquare.

Bagi Anda yang mencari aplikasi kalender lengkap, SolCalendar adalah program yang perlu dipertimbangkan. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini tentunya secara gratis.

Sebagian besar dari kita membutuhkan aplikasi fleksibel yang dapat dengan mudah digunakan untuk mengelola jadwal yang sulit. Desain yang ramping dan kompatibilitas yang baik juga penting. Tidak selalu mudah untuk menemukan program seperti itu. Anda bisa mencoba solusi kalender digital di atas. Selain modern, mereka juga multifungsi dan mudah digunakan. Pilih apa yang Anda suka!

8. Period Tracker, My Calendar

Aplikasi Google Calendar ramah wanita ini sangat populer dengan lebih dari 100 juta unduhan di play store dan peringkat yang hampir sempurna. Aplikasi ini dapat membantu wanita melacak menstruasi, menstruasi, ovulasi, dan kemungkinan pembuahan mereka. Pelacakan menstruasi membantu wanita yang ingin hamil dan mereka yang mencoba mengontrol persalinan.

Pelacak periode, Kalender Saya juga dapat berguna jika wanita mengalami menstruasi yang tidak teratur atau teratur. Dia dapat memantau peluang mereka untuk hamil setiap hari. Selain itu, para wanita juga dapat merekam lendir serviks, BMI, aktivitas seksual, berat badan, suhu, gejala, atau suasana hati.

9. One Calendar

apk One Calendar adalah Aplikasi Google Calendar yang dapat digunakan untuk melihat semua kalender yang digunakan, seperti Google, Live, Outlook, iCloud, Exchange, Office365, Yahoo, Nextcloud, Synology, GMX, Mailbox.org, ownCloud, dll pada. .

Aplikasi kalender unik ini mengintegrasikan semua kalender Anda ke dalam satu ikhtisar yang mudah dibaca. Anda dapat melihat dan mengelola semua janji temu, acara, dan ulang tahun Anda di satu tempat. Lebih dari 500.000 pengguna Android telah mengunduh aplikasi One Calendar.

10. To Do List, Planner, Calendar & Reminders

Seperti namanya, ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat daftar apa yang ingin Anda lakukan, perencana, kalender, dan pengingat. Oleh karena itu, To Do List, Planner, Calendar & Reminders sangat cocok untuk mereka yang memiliki produktivitas tinggi.

Aplikasi ini terintegrasi dengan banyak aplikasi populer lainnya termasuk Kalender Google, Outlook, WhatsApp, Slack, Gmail, Google Tasks, Evernote, Asisten Google, Amazon Alexa, Office 365, dll. Selain itu, ia juga memiliki fitur manajemen tugas yang kuat.

Di sisi lain, Anda dapat berbagi daftar antar anggota keluarga, menetapkan tugas untuk diri sendiri, mengobrol, dan banyak lagi. Dengan begitu banyak fitur keren dan bermanfaat, tak heran To Do List, Planner, Calendar, dan Reminders telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store.

Dari 10 Aplikasi Google Calendar teratas di atas, mana yang paling berguna untuk Anda? Hampir semua aplikasi yang kami rekomendasikan di atas dapat digunakan di smartphone Android Anda secara gratis.