10 Aplikasi Google Play Film India Terbaik di Android

Hayo, siapa yang suka film India? Apakah Anda ingin menonton film India dengan mudah? Jika Anda ingin terus memperbarui dan menonton Bollywood dengan mudah, cukup unduh 15 Aplikasi Google Play Film India berikut.

Tak hanya Hollywood yang digandrungi kebanyakan orang. Pasalnya, film buatan India atau yang lebih dikenal dengan Bollywood juga memiliki banyak penggemar di Indonesia. Tak jarang beberapa saluran TV Indonesia kerap menayangkan film-film dari anak benua India. Terlepas dari cerita yang menarik, film India benar-benar menarik perhatian penonton bioskop dengan nada lagunya yang lucu dan unik.

Aplikasi Google Play Film
carisinyal.com

Bagaimana bisa? Karena kumpulan Aplikasi Google Play Film india ini cukup mudah digunakan dan bisa dibilang memiliki koleksi film india yang cukup lengkap lho.

Aplikasi Google Play Film India Terbaik

1. Hotstar

Aplikasi Google Play Film Hotstar menawarkan akses tak terbatas ke 100.000 jam acara TV dan film dari India dan di seluruh dunia, dari acara TV Bintang India, semua acara olahraga utama hingga Hotstar Specials yang diproduksi secara eksklusif oleh Hotstar.

Hotstar dengan akses gratis menawarkan ribuan jam beberapa film India paling terkenal, acara Star TV, dan banyak lagi.

Sedangkan untuk Disney+ Hotstar VIP, pengguna dapat menonton acara dan film Disney+, serial TV Star terbaru sebelum pratinjau TV, film Bollywood terbaru, dan banyak lagi. Aplikasi Hotstar dapat diunduh di sini.

2. SonyLIV

Selain terlihat premium,  Aplikasi Google Play Film SonyLIV menawarkan rangkaian konten orisinal baru yang spektakuler, mulai dari siaran langsung acara olahraga hingga lebih dari 40.000 jam konten menarik dari negara-negara India lainnya.

Untuk menyediakan konten hiburan yang beragam, SonyLIV menawarkan lebih dari 100 konten asli, serial internasional, dan film baru setiap tahun. Menariknya, semua konten SonyLIV Originals baru dibuat oleh pendongeng top India. Aplikasi SonyLIV dapat ditemukan di sini.

3. Voot

Aplikasi Google Play Film Voot adalah platform video-on-demand premium Viacom18, yang menawarkan acara, film, dan ribuan jam konten lainnya dari India. Voot memiliki perpustakaan konten lebih dari 70.000 konten menarik di berbagai genre, bahasa, dan audiens.

Voot juga menawarkan berbagai konten internasional, termasuk Masterchef USA dengan koki selebriti Gordon Ramsey di acara hiburan terkenal America’s Got Talent. Aplikasi Voot dapat diunduh di sini.

4. ZEE5

apk ZEE5 adalah platform hiburan digital India yang menawarkan beragam konten Bollywood. Dari rilis baru hingga blockbuster dan web asli premium, ZEE5 adalah favorit di sini.

Pengguna ZEE5 dapat menikmati konten video yang di-dubbing dalam 7 bahasa, 11 bahasa navigasi tampilan dan 12 bahasa konten, mengunduh secara offline untuk menonton program dan film saat bepergian, dan banyak lagi. Unduh ZEE5 di sini.

5. JioCinema

Selanjutnya JioCinema adalah platform streaming video berdasarkan permintaan dengan lebih dari 100.000 jam film mendebarkan, acara TV, video musik, video musik, trailer, dan banyak lagi. Di sini pengguna dapat menikmati dan menelusuri konten Hindi, Inggris, Tamil, Kannada, Marathi, Telugu, Bengali, Gujarati, Bhojpuri, Malayalam, Punjabi, dan Dubbed.

Aplikasi JioCinema hadir dengan sejumlah fitur termasuk Chromecast untuk menonton film dan acara favorit Anda di TV, opsi bahasa, opsi kualitas video, dan banyak lagi. Selain tersedia untuk perangkat seluler, JioCinema juga tersedia dalam versi web. Aplikasi ini dapat diunduh di sini.

6. Catchplay

Aplikasi lain untuk nonton film India yang bisa kamu coba adalah Catchplay. Tentunya tidak hanya film dan serial India saja, di Catchplay Anda juga bisa menikmati film-film hits lainnya.

Aplikasi itu sendiri menyediakan fitur menonton gratis untuk film dan episode pertama dari beberapa seri. Namun, ada juga opsi persewaan tunggal di mana Anda dapat memilih untuk “menyewa” satu film. Tarifnya mulai dari Rp 22.000.

Jika Anda ingin menikmati lebih banyak film, Anda dapat berlangganan streaming bulanan dengan biaya sekitar Rp 40.000.

7. Viu

Meski Viu dikenal sebagai aplikasi untuk menonton drama Korea, Viu juga memiliki koleksi film India lho.

Tak kalah lengkap dari aplikasi lain, Viu juga menayangkan film India dengan banyak genre, mulai dari romance hingga action. Nah, yang lebih serunya lagi, terjemahan bahasa Indonesianya sudah tersedia di Viu. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi mencari subtitle untuk film tersebut.

Apalagi antarmuka aplikasi ini cukup sederhana dan mudah dipahami. Misalnya, Anda dapat mencari film India favorit Anda berdasarkan judul saja, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk menonton film tersebut. Ingin mencoba menonton film India di Viu? Yuk, langsung download aplikasinya di sini.

8. Vidio

Aplikasi Google Play Film Vidio adalah layanan streaming video dari Indonesia dengan berbagai konten streaming TV, film, sinetron, serial original, anime dan olahraga. Selain acara lokal, Anda juga dapat menonton program internasional di Vidio, termasuk film dari India dan negara lain.

Untuk mendapatkan pengalaman hiburan terbaik, Vidio membutuhkan koneksi internet yang stabil melalui Wi-Fi atau paket data dari penyedia telekomunikasi.

Konten di Vidio biasanya gratis, tetapi beberapa memerlukan paket berlangganan yang tersedia mulai dari Rp 29.000 per bulan. Unduh aplikasi videonya di sini.

9. Netflix

Nama Netflix tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Ya, layanan streaming ini kerap menawarkan konten film dan serial berkualitas dari berbagai negara. Sebut saja Stranger Things, Squid Game, Bridgerton dan lain sebagainya.

Netflix tentunya juga memiliki koleksi film dan serial India yang bisa kamu tonton. Beberapa judul populer di Netflix antara lain Gangubai Kathiawadi, Hotel Mumbai, Beast, dan Lion. Netflix membebankan biaya berlangganan bulanan mulai dari Rp 54.000 khusus untuk paket telepon seluler.

Anda dapat menikmati film India favorit Anda dengan kualitas gambar yang bagus di aplikasi ini.

10. Amazon Prime Video

apk yang trakhira adalah Amazon,  juga memiliki aplikasi Amazon Prime Video, di mana Anda dapat menemukan acara berkualitas yang dapat Anda nikmati di waktu luang Anda.

Ya, Amazon Prime Video tidak hanya memiliki koleksi film Hollywood tetapi juga film Bollywood yang menarik. Beberapa di antaranya adalah Luck by Chance, Kuch-Kuch Hota Hai dan Dil Chahta Hai.

Anda dapat menonton film di sini secara gratis saat Anda baru menggunakan aplikasi dengan uji coba tujuh hari. Selain itu, Anda akan dikenakan biaya Rp 59.000 per bulan untuk menonton koleksi film di Amazon Prime Video.

Amazon Prime Video memiliki beberapa fitur hebat yang akan membuat pengalaman menonton menjadi lebih menyenangkan.

Salah satunya adalah fitur Watch party yang dapat Anda gunakan untuk menonton film bersama teman atau keluarga yang juga menggunakan aplikasi atau layanan Amazon Prime Video.

Aplikasi Google Play Film ini cocok untuk anda yang mencari visi yang berkualitas. Namun sayang, kumpulan film atau serial India di aplikasi ini tidak selengkap aplikasi sejenis.

Akhir Kata

Ini adalah ulasan Aplikasi Google Play Film India di ponsel Android. Jadi sekarang Anda tidak perlu menunggu film India tayang di TV, cukup gunakan salah satu aplikasi di atas dan nikmati semua film India. Apakah Anda memiliki tips untuk aplikasi lain untuk menonton film India? Tulis di kolom komentar ya!