5 Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung

Hai sobat mimin, kali ini mimin akan membahas artikel tentang Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung, simak penjelasannya sampai akhira yaa sobat mimin.

Dengan berkembangnya teknologi video, video menjadi salah satu platform yang sering digunakan sebagai sarana atau media pendidikan, sarana promosi bahkan sebagai sarana mencari uang. Video sendiri juga sudah menjadi bagian dari kita sejak diperkenalkannya ponsel dengan kemampuan kamera.

Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung
carisinyal.com

Setiap tahunnya, perusahaan yang memproduksi ponsel atau smartphone ini selalu memberikan fitur kamera yang berkualitas, yang semakin meningkatkan hasil pemotretan dari smartphone. Hampir semua orang kini lebih memilih smartphone sebagai media fotografi, karena kualitas yang dihasilkan smartphone saat itu mampu menandingi kualitas hasil jepretan dengan kamera.

tapi jelas tidak semua ponsel bisa membaca atau menampilkan file tersebut. Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung yang dapat Anda gunakan untuk memutar berbagai jenis video yang biasanya tidak dapat Anda putar dengan aplikasi bawaan ponsel cerdas Anda.

Selain itu, Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung berikut juga memiliki fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh aplikasi bawaan seluler, yang tentunya dengan fitur tersebut dapat mempermudah pekerjaan Anda.

5 Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung

1.KMP Player

Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung terbaik pertama untuk memutar video adalah KMP Player. di aplikasi KMP Player ini Anda akan memiliki banyak fitur gratis tanpa harus membayar sepeser pun.

2. VLC

Mungkin ketika Anda mendengar sebuah Aplikasi Pemutar Video di HP Samsungbernama VLC, Anda memikirkan sebuah aplikasi pemutar video yang terdapat di platform Windows. Tidak salah menyebutnya demikian, karena aplikasi VLC pertama ada di platform Windows. Lau baru saja meluncurkan aplikasi VLC versi mobile.

Pemutar video VLC sendiri memiliki berbagai fitur hebat, seperti kemampuan untuk memutar video dalam format ISO, DVD, dan VLC di mana format video sangat jarang dapat diputar atau diputar di aplikasi pemutar video lainnya. Aplikasi VLC ini juga mendukung subtitle terpisah yang biasa ditemukan dalam video berformat MKV.

3.Plex

Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung berikutnya adalah Plex. Sebuah aplikasi yang tidak hanya menyediakan layanan untuk memutar video di ruang penyimpanan kita, tetapi kita juga dapat menonton video dengan menghubungkannya ke desktop.

Selain itu, Plex juga memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan aplikasi Plex ini dengan Smart Tv. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi Plex ini juga dapat memutar video dalam format yang tidak biasa seperti MKV dan lainnya

4. Video Player

Dan yang terakhir adalah Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung vidio player. seperti namanya, Video Player adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk menonton video yang ada di galeri kita atau di memori ponsel. Apalagi aplikasi ini gratis dan bisa Anda gunakan kapan saja, di mana saja.

Video Player mendukung berbagai format video seperti MP4, AVI, MKV, 3GP, MOV hingga M4V. Selain itu pemutar video juga dilengkapi dengan fitur subtitle dimana anda dapat mengatur ukuran subtitle, font dan warna sesuka anda.

Rekomendasi Lain Aplikasi Pemutar Vidio di Android

1. OPlayer

OPlayer adalah aplikasi pemutar video berbayar. Aplikasi ini mendukung hampir semua format video, file video 4K / ultra HD dan memutarnya dalam definisi tinggi. OPlayer juga dapat melindungi video pribadi Anda agar tidak dihapus atau dilihat saat orang menggunakan perangkat Anda.

Fitur lainnya termasuk pemutar video seluler yang menggantikan aplikasi lain dan dapat dipindahkan dan diubah ukurannya dengan mudah. Anda juga dapat menikmati video latar belakang seperti memutar musik.

2. XPlayer – InShot

Lebih dari 50 juta pengguna Android telah mengunduh aplikasi pemutar video ini. XPlayer adalah alat pemutar video untuk semua format video (video MKV, video FLV, video M4V, dll.).

Salah satu hal baik tentang aplikasi ini adalah mendukung pengaturan kata sandi untuk album pribadi Anda, sehingga melindungi video pribadi Anda agar tidak dihapus atau dilihat oleh orang lain.

Fitur lain termasuk dukungan 4K, akselerasi perangkat keras, kemampuan untuk menyimpan video Anda dengan aman dengan folder pribadi, dukungan unduhan subtitle, dan banyak lagi.

3. iJoysoft

Video Player Semua Format untuk Android – iJoysoft mendukung semua format video, file video 4K/ultra HD. Pemutar video ini menawarkan akselerasi perangkat keras canggih, pemutaran cerdas, dan juga melindungi video pribadi agar tidak dihapus atau dilihat saat orang menggunakan perangkat Anda.

Anda dapat menggunakan kata sandi untuk video pribadi Anda di folder untuk menyembunyikan dan mengelolanya. Jika Anda lupa kata sandi Anda, Anda dapat mengambilnya kembali dengan pertanyaan keamanan Anda.

Di sisi lain, aplikasi ini mendukung gerakan untuk menyesuaikan kecerahan layar dan volume video dengan mudah saat menonton video. Dan Anda dapat mengeklik tombol untuk memeriksa kemajuan video dengan cepat dan video terakhir atau berikutnya yang akan diputar.

4. PLAYit

PLAYit adalah aplikasi untuk pemutar musik dan video, pengunduh video dan transfer dan pengelola media. Semua format video, semua format audio didukung oleh aplikasi ini.

Aplikasi ini dapat secara otomatis mendeteksi semua file video di perangkat Android dan kartu SD, dengan mudah menyortir dan berbagi file media, dan menunjukkan ruang penyimpanan internal dengan jelas. Anda juga dapat dengan mudah mengelola media sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.

Ada juga fitur putar di latar belakang untuk terus memutar video saat Anda beralih ke aplikasi lain atau mematikan layar ponsel Anda. Anda bahkan dapat menggunakan kontrol gerakan untuk menyesuaikan kecepatan pemutaran, kecerahan, dan volume dengan mudah.

5. KMPlayer

KMPlayer adalah aplikasi pemutar video HD yang dapat memutar video kualitas UHD hingga 8k. Aplikasi ini hadir dengan sejumlah fitur hebat. Contoh seperti penyesuaian warna: mengubah informasi tentang kecerahan, kontras, rona, saturasi, gamma.

Anda juga dapat dengan mudah memperbesar dan menggeser video yang Anda tonton, memilih dan mengatur opsi pemutar dengan satu klik, mengubah warna, ukuran, posisi subtitle, dan banyak lagi.

6. UPlayer

UPlayer dapat memutar semua format video termasuk file video definisi tinggi 4K ultra HD. Fitur lainnya termasuk kemampuan untuk mengatur kecepatan pemutaran video pemutar video HD dari 0,25x menjadi 4x.

Opsi pemutaran video seluler aplikasi membantu Anda berinteraksi dengan aplikasi lain saat menonton film. Selain itu, ada juga fitur pemutaran video latar belakang yang memutar video di latar belakang seperti pemutar musik. Dan masih banyak fitur lainnya yang tidak disebutkan disini.

Ini adalah rekomendasi untuk Aplikasi Pemutar Video di HP Samsung. Dengan tampilan yang sederhana dan juga memiliki berbagai fitur yang memudahkan Anda, seperti menambahkan subtitle dan fitur untuk mengatur kecerahan, warna dan audio video Anda. Aplikasi ini pasti bisa sangat berguna untuk Anda.