Daftar Investasi Di Indonesia Yang Legal

Kita pasti setuju bahwa investasi akhir-akhir ini menjadi tren yang merasuk ke beberapa generasi, terutama generasi Milenial dan Generasi Z. Tren ini juga berbanding lurus dengan banyaknya perusahaan yang menawarkan kemudahan investasi kepada penggunanya.

Buktinya, investasi dilakukan lebih dekat dengan pengguna pemula, dengan nilai investasi yang bisa dimulai dari puluhan ribu rupiah. Selain itu, Kota bisa dengan mudah menemukan app investasi di iOS App Store dan Google Play Store.

Berikut Daftar Investasi Di Indonesia yang Legal Di Jamin Aman

1. KoinWorks

KoinWorks merupakan platform investasi online yang memudahkan Anda untuk mencapai tujuan keuangan Kita. berdiri sejak tahun 2016 memberikan layanan berupa pinjaman peer-to-peer, kini telah memiliki Super Financial App. Layanan yang ditawarkan oleh KoinWorks kini mencakup transaksi pinjaman P2P ,robo perdagangan, obligasi pemerintah elektronik, dan emas.

Tersedia: iOS App Store dan Google Play Store

Tidak AdaRekomendasi Koinworks
1Mulai dari pecahan kecil
2Bunga tinggi
3Aman
4Tanamduit
5Mudah diversifikasi
6Cepat dan fleksibel

2. Tanamduit

adalah platform investasi digital yang menawarkan berbagai alat investasi dan produk investasi asuransi seperti seperti emas, reksadana, obligasi pemerintah (SBN retail, sampai dengan

Tanamduit

)diperdagangkan
Oleh.
asuransi
3Akses mudah ke prospektus dan gambaran umum data dana
4Tampilan data pertumbuhan yang mudah untuk setiap produk
5Pemantauan saldo harian online real-time
6Grafik perbandingan pertumbuhan antar produk
7Penempatan produk online lengkap, pembayaran dan transfer
8Manajemen risiko operasional dengan Maker dan fitur checker
9Pembukaan Rekening Paperless dan sepenuhnya online

3. Ajaib

Ajaib adalah perusahaan investasi yang menawarkan investasi perdagangan online dan offline. Menargetkan kaum milenial, Ajaib mempromosikan kendaraan investasi yang aman, andal, dan terjangkau. Anda dapat berdagang di pasar saham melalui aplikasi Ajaib. sama seperti reksa dana

Tersedia: iOS App Store dan Google Play Store

Tidak adafitur ajaib
1Biaya broker relatif rendah dibandingkan dengan lebih dari 50% sekuritas lainnya
2Diversifikasi portofolio Anda dengan memilih saham dan reksa dana dalam satu aplikasi
3Proses pendaftaran mudah , murah dan cepat
4Investor sangat memperhatikan keamanan data

4. Indo Premier Online Technology (IOT)

Indo Premier Online Technology ialah app milik perusahaan keamanan IndoPremier. Melalui beberapa fiturnya, pengguna IPOT dapat berinvestasi di pasar saham dalam saham IPOT, berinvestasi di reksa dana IPOT, berinvestasi di reksa dana real-time melalui Exchange Traded Fund (ETF) melalui IPOT ETF.

Bagi yang ingin berinvestasi di Syariah, App IPOT juga menawarkan IPOT Syariah untuk memperdagangkan produk Syariah online. IPOT memiliki fitur berupa IPOT News sebagai alat pendukung keputusan keuangan. Bagi Anda yang masih pemula, jangan khawatir, IPOT Journey memberikan latar belakang bagi Anda yang ingin belajar berinvestasi dari yang awam hingga yang paham.

Tersedia: iOS App Store dan Google Play Store

Tidak AdaPengucapan IPOT
1Digitasi Pembukaan Rekening Efek Saham dan Reksa Dana
2Robo Trading Lengkap, Dapat Dikonfigurasi Pengguna
3Fitur Pemetaan dengan Indikator dan Alat Lengkap dan Terbaru
4Transaksi Multi-Order dengan Cepat Beli / Jual
5Laporan transaksi dan untung/rugi tak terbatas

5. Pluang

Pluang adalah all-in-one yang menyediakan semua kebutuhan investasi Anda di satu tempat. Di Pluang, Anda bisa melakukan transaksi jual beli produk investasi seperti emas, S&P 500 dan reksa dana. Pluang juga menyediakan platform bagi pengguna untuk berbagi informasi dan belajar tentang investasi.

Tersedia: iOS App Store dan Google Play Store

NoPluang
1Dikelola melalui PG Berjangka dengan izin dari BAPPEBTI
2Aplikasi pertama yang mengakses pasar saham S&P 500 AS
3Berinvestasi di S&P 500 mulai dari $30
4Dikembangkan oleh PG Berjangka dengan izin dari BAPPEBTI

6 Mirae

Asset Sekuritas ialah perusahaan investasi yang menawarkan berbagai macam layanan investasi. Dengan Mirae, kita dapat membeli dan menjual saham secara online dan offline, membeli dan menjual reksa dana secara online dan berinvestasi di perbankan.

Mirae Asset Sekuritas memiliki aplikasi perdagangan saham yang mudah dan andal yaitu HOTS alias Home Online Trading System dan NEO HOTS atau Sistem Perdagangan Seluler yang smartphone dapat digunakan di

Tersedia: iOS App Store dan Google Play Store

TidakIstimewa Mirae Bate Sekuritas
1Rumah Perdagangan online sistem
2perdagangan seluler
3Biaya transaksi 0,15% untuk pembelian dan 0,25% untuk penjualan
4Investasi berkualitas tinggi
5Respon cepat, akurat dan profesional

7. Bareksa

Bareksa adalah pasar terintegrasi untuk membeli produk keuangan dan investasi. Sebagai pionir di Indonesia, Bareksa mendapatkan izin sebagai agen bisnis reksa dana dari OJK pada tahun 2016.

Di Bareksa, Anda bisa membeli produk reksa dana lengkap dari manajer investasi terpercaya. Kita juga dapat membeli surat berharga negara (SBN) eceran atau emas. Bareksa sekarang memiliki fitur Robo Advisor berlisensi OJK yang dapat Anda gunakan sebagai panduan dalam membeli dan menjual produk investasi.

Tersedia: iOS App Store dan Google Play Store

Tidak AdaFitur pilihan Bareksa
1Lisensi resmi sebagai agen penjual reksa dana
2Pendaftaran dan transaksi 100% online
3Investasi reksa dana, obligasi pemerintah dan emas
4Portofolio dapat dipantau setiap saat melalui aplikasi

8. Stockbit

Daftar Investasi Di Indonesia

Stockbit adalah komunitas investasi forum yang menyediakan investor dan pedagang berbagi ide, berita dan informasi lainnya dengan real-time. Pengguna dapat mendaftar sebagai anggota dan mengikuti daftar atau mengikuti daftar mengikuti emiten terpilih atau investor tertentu untuk mendapatkan informasi dan bertukar pikiran.

Stockbit juga ditautkan ke platform media sosial lain seperti Twitter dan Facebook, sehingga memudahkan pengguna untuk berbagi di seluruh platform.

Tersedia: iOS App Store dan Google Play Store

Tidak1 Ada Fitur Stockbit Eksklusif
RegistrasiTanpa Setoran Minimum
2Gratis Stockbit Pro
3Pialang Murah
4Buka Rekening 1 Hari Kerja
5RDN BCA dan Bank Jago
6Satu Kali Perjalanan Investasi

 

9. RTI Business

RTI Business adalah aplikasi pelacakan inventaris berfitur lengkap dengan akses mudah dan data lengkap yang cocok untuk pemula. Melalui RTI Business Anda bisa mendapatkan analisa pasar atau saham yang Anda miliki atau ingin Anda beli.

Berkat cara kerja yang mudah, data yang akurat dan terperinci disajikan dalam kehidupan nyata pada antarmuka yang mudah digunakan Berita pasar modal diperbarui.

Tersedia: iOS App Store dan Google Play Store

Tidak adadirekomendasikan Bisnis RTI
1Paparan analisis yang akurat dan menyeluruh
2Fitur pasar, indikator, laporan, mata uang, grafik, dll.
3Memiliki perdagangan virtual
4Melihat saham target
5Informasi pemegang secara terbuka

10. Benih ( iOS App Store dan Google Play Store)

Seeds adalah aplikasi yang menyediakan layanan investasi reksa dana online kepada pengguna. Seed adalah aplikasi pemula untuk membantu Anda yang baru berinvestasi dan ingin mencoba berinvestasi.

Terdapat fitur Robo Advisor di aplikasi Bibit yang dapat memandu Anda untuk mulai berinvestasi di reksa dana berdasarkan profil risiko Anda. Oleh karena itu Bibit memungkinkan siapa saja, termasuk pemula, untuk berinvestasi sesuai dengan usia, toleransi risiko, dan situasi keuangan Anda. Saad juga digunakan untuk membeli instrumen investasi berupa obligasi pemerintah atau SBN.

Tersedia: iOS App Store dan Google Play Store

Tidak AdaDirekomendasikan Bibit
1Didesain Khusus untuk Investor Pemula
2Bebas Biaya Transaksi/Komisi
3Tersedia Opsi Syariah
4Dana Investasi mulai Rp 10K
5Investasi Dapat Ditarik Kapan Saja
6Portofolio Teknologi Teori Modern

 

Aplikasi Apa Investasi Terbaik, yang mana yang pernah kamu pakai Perlu juga kamu ketahui, LinkAja kini juga melayani investasi berupa beli emas lho!

Bekerjasama dengan Pegadaian, Tabungan Emas LinkAja dapat diakses oleh Anda yang merupakan pengguna LinkAja. Tabungan Pegadaian Emas dengan LinkAja dikelola secara profesional dan transparan. Dengan biaya admin dan manajemen yang rendah, kita mendapat harga yang kompetitif. Produk emas yang Anda beli dijamin 24 karat dan bisa dibeli mulai dari 0,01 gram. Ini tidak menyenangkan?

Nah itulah guys beberapa Daftar Investasi Di Indonesia yang legal dan bisa kalian coba. Semoga beruntung ya sampai jumpa lagi di lain waktu.